Terjun Jadi Produser, Dian Sastrowardoyo Siap Garap 3 Film

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA – Setelah sukses menjadi seorang aktris, Dian Sastrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Sastro saat ini akan terjun berkarier di balik layar dengan menjadi seorang co-produser.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Keinginannya itu dapat terealisasi dengan bekerjasama dengan BASE Entertainment. Menjadi seorang produser bukanlah impian baru bagi Dian, pemain film Kartini itu telah memiliki mimpi untuk menjadi seorang produser dari tahun 2013.

“Aku senang banget, ya sejauh ini keterlibatan aku sama Mbak Shanty sebenarnya diskusi untuk kerja bareng jadi co produser itu sudah terjadi dari tahun 2013 sampai 2014. Tiba-tiba akhirnya benar-benar direalisasikan di 2018 ini,” kata Dian kepada media di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Kemudian sebagai bentuk langkah serius dari karier barunya itu, artis kelahiran Jakarta tersebut tidak tanggung-tanggung telah menyiapkan tiga film dengan genre berbeda yang akan digarap sebagai proyek mendatangnya.

“Kita rencananya akan membuat beberapa film, tiga atau empat film, cuma saat ini yang sudah dijalankan adalah dalam development proyek yang pertama,” ujar Dian.

Dita Karang Debut, Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Dian Sastro terjun sebagai co-produser. Sebelumnya, pemain film Ada Apa dengan Cinta? Itu juga sempat terlibat sebagai co-produser dalam pembuatan film pendek yang berjudul Drupadi.

Dita Karang

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dita Karang menjadi member girlband Secret Number.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2020