Bersiaplah, Trailer Kedua Film Godzilla Akan Segera Rilis

Film Godzilla
Sumber :
  • Godzilla Movie

VIVA – Sekuel film Godzilla adalah salah satu film yang akan rilis dan sangat diantisipasi pada tahun depan,  karena Godzilla dalam film ini akan muncul dengan beberapa monster paling terkenal dan mengerikan nantinya.

Peneliti Temukan Raja Galaksi yang Lebih Besar dari Bima Sakti

Dilansir dari Comicbook, Selasa, 4 Desember 2018, setelah adanya kabar yang beredar bahwa trailer itu akan segera rilis, sang sutradara yakni Michael Dougherty akhirnya mengonfirmasi di Twitter pribadinya bahwa akan ada trailer baru untuk film Godzilla: King of the Monsters dan akan tayang perdana pada 9 Desember mendatang.

Ketika film (el): King of the Monsters mengungkapkan beberapa cuplikan cuplikan teaser baru di Tokyo Comic Con selama akhir pekan, Dougherty berkomentar bahwa penggemar akan dapat melihat cuplikan lengkapnya minggu depan.

Godzilla Kurang Beruntung di Box Office

"Sekarang kami memiliki tanggal rilis yang jelas, Dougherty menyatakan trailer sekuel film Godzilla terbaru itu akan rilis pada Minggu 9 Desember di Brazil Comic Con," kata dia.

Bingung Bagus Semua! Ini Deretan Film Keren Sepanjang Bulan Mei

Ada beberapa rumor di kalangan penggemar bahwa film ini tidak akan merilis trailer barunya minggu ini, dan ketika seorang penggemar bertanya kepada sutradara apakah ini benar atau tidak, Dougherty menjawab dengan sederhana yakni ‘tidak’.

Kemudian, untuk menyenangkan hati para penggemar Godzilla di seluruh dunia, Dougherty pun akhirnya mengonfirmasi tanggal premier untuk melihat sekuel selanjutnya.

Para penggemar berharap untuk melihat rekaman baru Raja Ghidorah, Mothra, dan Rodan, yang dikaburkan oleh asap dan kegelapan ditrailer pertama.

Disutradarai oleh Michael Dougherty, Godzilla: King of the Monsters dibintangi Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, Kyle Chandler, O'Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Bradley Whitford. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 31 Mei 2019, dan Godzilla vs Kong dijadwalkan untuk rilis setelahnya yakni tahun 2020. [el]
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya