Artis Top China Terlibat Perburuan 'Monster' di Hollywood

Zhang Ziyi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktris asal Tiongkok, Zhang Ziyi, dipastikan akan ikut berperan dalam film sekuel Godzilla terbaru, Godzilla: King of the Monster. Zhang Ziyi akan berperan sebagai salah satu karakter utama di film tersebut.

Peneliti Temukan Raja Galaksi yang Lebih Besar dari Bima Sakti

Godzilla terbaru ini merupakan reboot dari film Godzilla yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2014 lalu. Dilansir dari Deadline.com, bintang Godzilla yang sudah mengonfirmasi peran antara lain Kyle Chandler, Vera Farmiga, Mile Bobby Brown, Bradley White Ford, Salle Hawkins, Charles Dance, Ken Watanabe, Aisha Hinds, Oshea Jackson. Dengan bergabungnya Zhang Ziyi maka pemeran Godzilla terbaru tersebut dipastikan bertambah.

Michael Dougherty akan menyutradarai film tersebut. Menurut jadwal, jika berjalan lancar, film ini akan dirilis pada 22 Maret 2019 mendatang. Warner Bros dan Legendary Pictures sebelumnya telah menunjuk Adam Windgard untuk menyutradarai film sekuel lain dari Godzilla yang ditunggu-tunggu, Godzilla Vs Kong. Namun film ini baru akan tayang pada 2020 nanti.

Godzilla Kurang Beruntung di Box Office

Zhang Ziyi sendiri dikenal dalam perannya di film-film ternama yang telah tayang sebelumnya seperti Memoirs of Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon, dan House Flying Daggers.

Zhang ZiYi

Payudara Bengkak Usai Melahirkan, Zhang Ziyi Alami Sakit yang Menyiksa

Zhang Ziyi baru saja melahirkan bayi laki-laki.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2020