Godzilla Kurang Beruntung di Box Office

Godzilla: King of the Monsters
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Godzilla: King of the Monsters menempati posisi atas box office Amerika Serikat. Film ini meraih pendapatan US$49 juta di pekan perdananya, lebih kecil dari yang diproyeksikan awal, yakni US$55-65 juta.

Kocak, Ini Alasan Godzilla Bisa Berdiri di Atas Lautan yang Dalam

Dikutip dari The Wrap, perbandingannya, Godzilla menghasilkan US$93,1 juta saat pekan pertama di 2014. Sementara itu, Kong: Skull Island mendapat US$61 juta pada Maret 2017.

Godzilla: King of the Monsters disutradarai oleh Michael Dougherty, yang akan menceritakan lagi monster kaiju yang legendaris. Film ini, bahkan menggaet sejumlah nama besar, seperti Vera Farmiga dari semesta Conjuring dan Millie Bobby Brown dari Stranger Things.

5 Film Besar Hollywood Tayang Bulan Juni, Seru Semua!

Meski penonton cukup menyukai dengan memberi B+ dalam CinemaScore, film ini hanya meraup 40 persen di Rotten Tomatoes. 

Sementara itu, di posisi kedua ada Aladdin dengan perolehan US$42,3 juta. Film live action ini sudah mengantungi US$185 juta domestik dan US$446 juta global sejauh ini.

Godzilla II: King of the Monsters Dijamin Buat Penonton Lebih Tegang

Menurut data Bicara Box Office yang dikeluarkan pada hari ini, Senin 3 Juni 2019, Aladdin masih kuat di Indonesia. Sekitar lebih dari 3,7 juta orang Indonesia sudah menonton film ini. (asp)

Galaksi Bima Sakti.

Peneliti Temukan Raja Galaksi yang Lebih Besar dari Bima Sakti

Namanya Galaksi Godzilla.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2020