Julie Estelle Ikuti Jejak Joe Taslim Gabung Agensi Hollywood

Julie Estelle
Sumber :
  • Instagram Julie Estelle

VIVA – Julie Estelle merupakan salah satu aktris wanita yang kerap beradu akting dengan Iko Uwais dalam film laga seperti The Raid 2 dan Headshot. Yang terbaru, Julie, Iko dan Joe Taslim dipertemukan dalam film laga berjudul The Night Comes for Us yang tayang perdana di Texas, Amerika Serikat.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Rupanya film original Netflix tersebut berhasil mengangkat karier Julie Estelle ke kancah internasional. Mengikuti jejak Iko Uwais dan Joe Taslim, Julie diketahui telah menekan kontrak dengan agensi Hollywood sejak bulan November 2018.

“Ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga langsung nanya, 'Ini siapa?' karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid,” ungkap Julie di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan , Selasa, 11 Desember 2018.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Dengan adanya perwakilan agensi di Amerika Serikat, maka kesempatan Julie membintangi film Hollywood semakin besar walaupun tetap harus melalui proses casting.

Didoain saja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada,” ujar pemain film Milly dan Mamet tersebut. (msf)

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?
David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021