Mendekam di Penjara, Ini yang Dilakukan Augie Fantinus

Augie Fantinus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Saat ini, artis Augie Fantinus dan presenter Reza Bukan sama-sama sedang mendekam di Rutan Salemba. Keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatan melanggar hukum yang sudah dilakukan.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Selama di dalam penjara, Augie dan Reza ternyata saling mendukung dan menyemangati satu sama lain. Bahkan, Augie mengatakan bersama Reza sempat nge-MC berdua pada saat perayaan Hari Raya Natal.

“Kemarin saya nge-MC berdua sama Reza Bukan. MC Natal saja sih,” kata Augie di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Januari 2019.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

“Kami sama-sama saling support, ya kami support tidak hanya untuk sesama pekerja seni, tapi sesama teman-teman tahanan dan Napi,” ujarnya.

Selain sempat nge-MC bareng, ternyata Augie dan Reza juga sering menghabiskan waktu dengan berolahraga bersama. Meski berstatus sebeagai artis, keduanya tidak pernah mendapat perlakukan istimewa.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

“Reza sekarang sudah main basket kok, saya ajak. Saya ajak basket, kemarin dia titip minta bawain sepatu juga. Jadi barengan suka basket,” kata Augie. (fin)


 

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023