Respons Shandy Aulia Disebut Ratu Horor Indonesia

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sederet film horor telah dibintangi oleh Shandy Aulia. Salah satunya yang terbaru berjudul Perjanjian dengan Iblis sudah mulai tayang sejak 10 Januari 2019.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Belakangan ini, bintang film Eiffel I’m in Love tersebut memang lebih banyak berperan dalam film horor di antaranya, Mall Klender, Rumah Gurita, Tarot, The Doll sebelum film terbarunya Perjanjian dengan Iblis.

Tidak heran bila Shandy disebut sebagai Ratu Horor Indonesia, namun Shandy menampiknya. “Enggak lah predikat itu enggak saya bilang ratu horor atau apa cuma pada saat ini kebetulan jadi bagian yang sering saya perankan,” ungkapnya, eksklusif kepada VIVA.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Diakui oleh Shandy, pilihan tersebut memang dikarenakan minat penonton Indonesia yang tertarik terhadap film horor. Walaupun begitu, aktris 31 tahun tersebut tidak mau asal dan tetap mengedepankan kualitas film horor yang dibintanginya.

“Memang kita harus mengakui ya dari setiap pemain di Indonesia ini bukan produser yang gila horor tapi memang pasarnya ada dan saat ini kalau kita ngomongin idealis lawan market ya sulit,” ucapnya.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?
Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022