Bucek Depp dalam Dilan 1991, Sutradara: Laki Banget

Bucek Depp
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVA – Aktor kawakan Bucek Depp mewarnai kisah asmara Dilan 1991 pada 28 Februari 2019 mendatang. Berperan sebagai Ayah Dilan dia tampak sangat jantan dan bijaksana.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Fajar Bustomi selaku sutradara ternyata sudah melirik Bucek sejak Dilan 1990, namun baru terwujud pada sekuel kedua film.

"Bang Bucek sudah dipantau sejak Dilan 1990. Tapi setelah meeting, tahan dulu deh sampai Dilan 1991," kata Fajar saat jumpa pers trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Fajar menjelaskan bahwa sosok pria bernama lengkap Al Arthur Muchtar itu sangat cocok sebagai Ayah Dilan. Layaknya Dilan yang senang mengendarai motor, begitu pun dengan ayahnya.

"Kenapa Bucek saya suka banget sama akting dia dan laki banget. Lalu pas diskusi sama Ayah Pidi Baiq bayanginnya Bucek. Dan pas syuting seru dan bagus banget," ungkap Fajar lagi

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Film yang diproduksi oleh Max Pictures itu memberikan kejutan bagi para dilanisme. Fajar mengatakan segala proses penggarapan film membuatnya senang.

"Yang beda mungkin lebih ke konfliknya ya dan ada beberapa teknis yang beda. Kameranya kita tajamin lagi, lensanya kita ubah. Beruntungnya saya ngerjain Dilan 1991," ucap dia lagi.(fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya