Ada Scene Eksklusif Dilan 1991 di Film PSP

Dilan 1991
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rumah Produksi Max Pictures, akan melakukan terbosan baru dalam hal promosi sebuah film. Max Pictures akan melakukan promosi film Dilan dalam tayangan film PSP: Gaya Mahasiswa.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Film PSP: Gaya Mahasiswa sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, 31 Januari 2019, dan akan menampilkan ekslusif scene film Dilan 1991 di dalamnya.

Menurut Ody Mulya selaku produser Max Pictures mengatakan bahwa hal tersebut pertama kali dilakukan dalam hal promosi film di Indonesia.

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

“Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama. Kebetulan film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 ada di Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo. Dan mungkin eksklusif scene Dilan 1991 yang ada di film PSP: Gaya Mahasiswa tidak ada atau berbeda dengan yang ada di film Dilan 1991 nya,” kata Ody dalam rilis yang diterima VIVA.

Sutradara film PSP: Gaya Mahasiswa, Hilman Mutasi juga mengatakan, adanya eksklusif scene film Dilan 1991 dalam filmnya itu, memiliki korelasi dengan cerita film PSP: Gaya Mahasiswa.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

“Azis (Azis Doa Ibu), di salah satu scene nyebut-nyebut nama Dilan,” ucapnya.

Sedangkan sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi mengatakn bahwa scene yang ditayangkan di film PSP : Gaya Mahasiswa itu istimewa. Ia menyebut bahwa Iqbal dan Milea akak hadir bersama pemeran pendukung.

“Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991,” ujarnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa sendiri merupakan sebuah film komedi yang diperankan oleh Aura Kasih, Uus, Azis Doa Ibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Tak hanya itu, ada juga penampilan dari personel OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya