Kingdom, Serial Drama Korea Pertama Netflix

Drama Kingdom
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyedia layanan hiburan Amerika Serikat, Netflix kini melebarkan sayapnya dengan memproduksi serial drama Korea pertama yang berjudul Kingdom. Episode perdana dari musim pertama Kingdom sudah mulai tayang pada Jumat 25 Januari 2019.

The Story of Unsolved Mystery about Cleopatra's Death

Bukan tentang percintaan seperti drama Korea kebanyakan, Kingdom mengisahkan wabah misterius yang melanda kerajaan di era dinasti Joseon yang penuh dengan korupsi, keserakahan, dan kelaparan. 

Sang Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) menjadi korban konspirasi yang akhirnya memutuskan untuk mencari tahu penyebab peristiwa misterius tersebut demi menyelamatkan rakyatnya. 

Idol Grup Asal Korea Dikecam Lantaran Desain Albumnya Mirip dengan Al-Quran

Menariknya, Kingdom bertabur pemain film box office yang pernah membintangi film dengan jumlah penonton lebih dari 10 juta. Ju Ji Hoon yang membintangi film Along With The Gods beradu akting untuk pertama kalinya dengan Bae Doona yang juga pernah membintangi film laris berjudul The Host. 

Sementara itu, Kingdom menjadi debut serial drama pertama bagi sutradara Kim Seong Hun yang sebelum menggarap film Tunnel yang juga dibintangi Bae Doona. Untuk memenuhi ekspektasi tampilan zombie yang nyata, sutradara menggandeng art director Lee Hwo kyoung yang memenangkan Best Art Direction dalam Blue Dragon Film Awards ke-38.

Saudi Arabia Joins Emergency Discussion with UN Over Quran Burning
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024