Tak Ada Penonton yang ke Toilet saat Tes Screening Avengers: Endgame

Avengers 4: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame makin dekat dengan tanggal perilisan resminya pada 26 April 2019. Sejauh ini, film tersebut belum rampung seutuhnya. Trailer dan klip-klip singkat dikeluarkan dan menggoda para fansnya.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Kepada Collider, sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo sedikit membocorkan tentang progres film ini. Joe menyebut, sejauh ini durasi film masih sepanjang 3 jam.

"Kami masih di tiga jam," kata Russo dalam wawancaranya dengan Collider.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Sang sutradara mengatakan, film ini masih dalam tahap editing, namun Disney masih tetap menginginkan durasi yang akan jadi terpanjang dalam sejarah MCU 11 tahun ini.

"Aku rasa studio ingin merilis cerita terbaik. Saat ini, menurut kami film berjalan dengan baik dan kami dapat respons yang luar biasa dari tes audiens," dia menjelaskan.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Kami belum menyelesaikannya. Lagi, ini adalah puncak dari 22 film, banyak sekali cerita yang ada di dalamnya. Emosi adalah hal yang mendasar bagi kami," tuturnya.

Tes audiens berupa screening film ini pun disebutnya sudah digelar sebanyak empat kali. Anthony mengungkapkan, reaksi para penonton begitu memuaskan mereka.

"Untuk tiga screening pertama, tidak ada satu pun orang yang beranjak untuk ke toilet," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya