Captain Marvel Panen Sanjungan, Filmnya Dianggap Super Keren

Captain Marvel
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Disney baru saja menggelar screening perdana Captain Marvel untuk publik, Selasa malam waktu Amerika, 19 Februari 2019. Studio pun mencabut embargo dan melepas reaksi-reaksi para penonton di media sosial. Secara umum, penonton menyukainya.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Dikutip dari The Wrap, penampilan Brie Larson dianggap memukau dan berhasil memerankan tokoh Captain Marvel sebagai karakter utama film ini. Jurnalisnya, Umberto Gonzales, bahkan menyebut, film ini sangat keren.

"Ini reaksi saya: Captain Marvel sangat melejit," tulisnya.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Sementara itu, ET Now mengatakan, Captain Marvel terlihat sangat total dalam menyampaikan ceritanya. Den of Geek pun memuji Brie Larson dan tokoh yang diperankannya, Carol Danvers. Film ini juga disebut-sebut akan disukai generasi 90-an.

"Memon heroik Carol sangat nyata bagi para wanita," kata jurnalis media tersebut, Kayti Burt.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Sejumlah kritik, dikutip The Wrap, ada, tetapi tidak banyak. The Playlist komplain bahwa film ini berjalan lambat dan tidak inspiratif di pertengahan pertama, namun lebih baik pada pertengahan kedua. MovieFone juga mengatakan, beberapa kali terasa agak goyah.

Angie Han dari Mashable, bahkan sangat terpesona dengan film ini. Dia, bahkan menulis reaksinya, "Baik, habislah, Thanos." 

Captain Marvel memang disebut-sebut akan menjadi solusi bagi para Avengers melawan Thanos dalam film keempatnya, Endgame. Captain Marvel akan tayang di Indonesia pada 6 Maret 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya