Sasar Milenial, Tokoh Baru Muncul di Film Si Doel The Movie 2

Poster Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • Instgram Rano Karno

VIVA – Setelah sukses dengan film pertama, sekuel film Si Doel The Movie 2 akan tayang pada Idul Fitri 2019. Akan ada beberapa hal baru yang tampil dalam film ini, salah satunya dari segi pemain. Akan ada karakter 'penerus' dari pemeran yang sudah ada.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

"Tidak mungkin si Doel hanya ini-ini saja. Tentu punya pengembangan karakter masing-masing. Atun punya anak dari Mas Karyo, Doel juga punya anak," kata Rano saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Rabu malam, 27 Maret 2019.

Para pemain baru ada Wizzy, Nabila dan Opie Kumis. Boleh jadi cara itu digunakan untuk menyasar generasi milenial. Rano mengakui, generasi itu yang masih sulit untuk dijangkau Si Doel. 

Si Doel The Movie 2 Bukan untuk Anak Sekolah

"Sayangnya belum bisa menjangkau milenial. Itu yang kita harapkan bisa menjangkau," katanya. 

Para pemain Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2 Kumpul Lebaran, Mandra: Lumayan Nambah THR

Perbedaan lain dari film pertama dan kedua adalah lokasi syuting. Film kedua lebih banyak mengambil lokasi di Indonesia. Bahkan Rano sempat berkelakar mengenai hal ini. 

"Mahalan di Indonesia karena makannya lebih banyak, kalau di Belanda makannya lebih irit," ujarnya yang diiringi dengan tawa.

Selain itu, bagian komedi yang biasa dibebankan kepada Mandra dan Atun akan mulai dibagi kepada Doel. Diketahui, Si Doel The Movie pertama mampu meraih lebih dari 1,7 juta penonton. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya