Chris Evans Nyaris Spoiler 'Avengers: Endgame'

Captain America di Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Chris Evans bersiap tinggalkan perannya sebagai Captain America. Avengers: Endgame akan menjadi film terakhirnya. Lewat twitter pribadi dan wawancara dengan The Hollywood Reporter, Chris Evans mengatakan, hari terakhir syuting Endgame adalah momen paling mengharukan yang tak terduga.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Film yang akan melanjutkan perlawanan Avengers terhadap Thanos itu akan tayang pada 26 April 2019 mendatang. Marvel diketahui sangat menjaga para pemainnya agar tidak memberi bocoran alias spoiler apa pun terkait film ini.

Chris Evans termasuk aktor yang dikenal sangat taat terhadap aturan ini. Mark Ruffalo sempat menyebut, dia akan dipasangkan dengan Chris Evans dalam tour press nanti, untuk mencegah kebocoran yang tak diinginkan.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Namun Chris Evans masih bisa menggoda para penggemarnya tentang film yang dinanti-nantikan itu. Aktor 37 tahun ini mengaku sudah melihat sedikit filmnya.

"Filmnya bagus, sangat bagus. Aku sudah melihat, seperti satu jam pertamanya lah," kata Chris Evans dilansir dari THR.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Dia bahkan bercanda, "Aku tak percaya mereka memasukkannya ke trailer, karena di dalamnya banyak spoiler visual. Lihat saja nanti. Banyak karakter yang..." Chris Evans kemudian diam dan menutup mulutnya.

"Mungkin aku tak seharusnya bilang begitu," dia menambahkan.

Chris Evans juga mengatakan ingin punya seragam lengkap Captain America, termasuk perisai dan penutup kepalanya, sebagai kenang-kenangan. Meski menyelesaikan kontraknya dengan Marvel, namun Chris Evans meyakinkan, karier aktingnya belum selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya