Cinta Laura Berani Tampil 'Polos' di Film Horor Pertamanya

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Cinta Laura membintangi film horor pertamanya berjudul MatiAnak yang mulai tayang pada 28 Maret 2019. Film produksi MD Entertainment itu juga menjadi debut film yang disutradarai oleh Derby Romero.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Dalam film MatiAnak, Cinta berperan sebagai Ina, seorang pengasuh panti asuhan. Ina sering dibantu oleh Jaka (Irsyadillah) kekasihnya. Namun sejak kedatangan Andi (Jovarel Callum) yang orang tuanya tewas, kerap terjadi hal-hal aneh di panti asuhan tersebut. 

Di film horor pertama ini, Cinta berani melakukan hal yang tidak pernah dilakukannya sepanjang kariernya sebagai aktris, yakni tampil ‘polos’ tanpa riasan.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Aku belum pernah ngelakuin ini di mana pun tapi di film MatiAnak aku enggak pakai makeup sama sekali. No foundation, no blush, no eyeshadow, benar-benar muka polos," ungkapnya dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Cinta meyakinkan bahwa apa yang dilihat penonton di layar lebar merupakan wajah aslinya. Pemain film Target tersebut merasa sangat bangga karena tidak harus menggunakan riasan saat syuting.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

"Kecuali pas ending lidahnya dipucatin, dikasih hitam di bawah mata biar kelihatan capek tapi cuma itu. Apalagi di awal film benar-benar fresh itu real skin, real everything," ucapnya lagi.

Selain riasan, Cinta juga melakukan transformasi dari cara berpakaian mengikuti setting film tahun 90-an. Penampilan Cinta Lauradan akting totalnya dalam film MatiAnak patut diacungkan jempol.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022