Akhir 'Avengers: Endgame Belum Pernah Ada di Film Superhero Sebelumnya

Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Instagram/marvel

VIVA – Avengers: Endgame akan menjadi puncak dari perjalanan para superhero Marvel selama 10 tahun belakangan. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan akhir cerita dari Avengers: Endgame ini belum pernah ada sebelumnya di film bergenre serupa.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

"Yang spesial dari ini adalah para aktor yang ada di atas panggung ini dan mereka yang tidak ada di sini. Seperti yang kalian bilang, keluarga ini sudah berjalan selama satu dekade dan fakta bahwa seperti yang dibilang Robert (Downey Jr) dalam trailer, 'sebagian perjalanan ini sudah berakhir.'" kata Kevin dalam konferensi pers Avengers: Endgame, Minggu, 7 April 2019 waktu AS.

Dia menjelaskan, lima tahun lalu, Kevin sudah sangat ingin membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Cerita dan akhir yang belum pernah ada, seperti bagaimana jika superhero itu keluar identitasnya di ujung film. Namun hal tersebut belum bisa diwujudkannya kala itu. 

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Empat atau lima tahun lalu kami bicara soal apa yang belum kita lihat di film berdasarkan karakter komik. Kita belum pernah melihat akhir yang merupakan sebuah kesimpulan pamungkas dari semua perjalanan. Itulah mengapa film ini disebut Endgame dan mengapa bagiku ini sangat, sangat, sangat, spesial," katanya lagi, dikutip dari Screen Rant.

Sang sutradara, Russo Brothers, juga menambahkan akhir dari Avengers: Endgame ini akan sangat hebat. Dia berharap fans bisa menikmatinya.

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

"Dengan Endgame, kami punya kesempatan untuk menghabiskan salah satu eksperimen termegah dalam sejarah perfilman dan membawanya kepada, seperti Kevin bilang, kesimpulan yang luar biasa. Jadi, kami harap orang-orang juga puas dengan akhir ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Avengers: Endgame akan menjadi film terakhir MCU bagi Chris Evans, Robert Downey Jr. dan mungkin sejumlah aktor lainnya.

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022