Film Danur 3: Sunyaruri, Janjikan Cerita yang Lebih Seram

FIlm Danur 3
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Film Danur siap kembali menghantui bioskop Tanah Air dalam waktu dekat. Setelah sukses dengan film Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah, MD Pictures dan Pichouse Films siap menggarap film Danur 3: Sunyaruri.

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Awi Suryadi selaku sutradara dalam film ini mengatakan, film Danur 3: Sunyaruri akan digarap dengan sangat serius dan menghadirkan cerita yang lebih seram.

“Karena ini film ketiga dari trilogi Danur, jadi kami semuanya komitmen serius. Dari penggarapan naskah pun kali ini, bukan hanya saya oke, Pak Manoj Oke, Risa oke. Kali ini, kita spend jauh lebih banyak di naskah dari Danur 1 dan 2,” ucap Awi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2019.

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

Untuk menandai akan dimulainya produksi film Danur 3 ini, Md Pictures merilis terlebih dahulu teaser-nya. Dalam teaser ini memperlihatkan Risa yang tubuhnya dipenuhi luka merangkak menjauh meninggalkan sosok makhluk jahat yang sedang memainkan piano.

Namun sayang, teaser film Danur 3 ini tidak dirilis secara luas di youtube ataupun sosial media. Teaser ini hanya ada di bagian film horor Sunyi yang akan dirilis pada 11 April 2019.

Curhat Prilly Latuconsina, Diganggu Setan saat Syuting Film Danur 3

Teaser trailler ini akan kita akan launching khusus khusus film Sunyi. Spesial trailernya di film Sunyi jadi ekslusif di sana,” ucap Manoj, selaku produser.

Manoj juga mengatakan, Danur 3 akan menjadi film horor yang membawa terobosan baru di Indonesia. Film ini akan dibuat di luar ekspektasi.

“Kita mau bawa Danur 3 ini ke standar yang something breakthrough, untuk industri film Indonesia. Kita mau buat film ini di luar ekspektasi,” ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya