Tampil Super Seksi, Baju Scarlet Johansson Dikhawatirkan Melorot

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Twitter Marvel Studios

VIVA – Salah satu aktris pemain Avengers: End Game, Scarlett Johansson menghadiri acara untuk promosi film tersebut di London, Inggris. Scarlett ditemani oleh Paul Rudd, Chris Hemsworth, Eksekutif Produser, Trinh Tran, dan sutradara Anthony dan Joe Russo.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Kemeriahan acara tersebut dibagikan oleh akun twitter @MarvelStudios. Para pemain berfoto di karpet biru dengan latar belakang tulisan Avengers yang besar. Busana Scarlett jadi sorotan media asing pada acara tersebut.

Aceshowbiz menulis penampilan pemeran Black Widow itu terlalu berisiko. Bagian dada Scarlett terbuka dan menurut mereka, hal itu bisa menimbulkan nipple slip.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

"Dia berisiko nipple slip dengan baju yang terbuka pada bagian dada," tulis Aceshowbiz, Kamis, 11 April 2019.

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

Namun Aceshowbiz juga memberi pujian pada perancang busana yang dikenakan Scarlett. Ia terlihat cantik dan risiko yang dkhawatirkan tidak pernah terjadi.Scarlett juga terlihat cantik dengan riasan dan anting yang dikenakannya.

Di situs tersebut menampilkan lebih banyak foto. Salah satunya foto para pemain dengan para penggemar yang berpakaian atau cosplay para superhero Avengers. Chris juga sempat mengicaukan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022