Avengers: Endgame, Seru dan Haru Jadi Satu

Cuplikan adegan dalam film Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame menjadi film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Butuh 11 tahun bagi MCU untuk menghadirkan film ini.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Disutradarai duo kakak adik pemenang Emmy Award, Anthony dan Joe Russo, Endgame melanjutkan kisah setelah Thanos berhasil menjentikkan jarinya. Anggota Avengers yang tersisa berusaha keras untuk mengembalikan orang-orang yang hilang.

Di sisi lain, dalam diri mereka juga tengah mencoba berdamai dengan masa lalu. Hal itu seolah menunjukkan, meski bergelar pahlawan super, mereka masih manusia dengan segala kelemahan dan perasaannya.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

"Kami ingin membuat dua tipe film yang sangat berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-masing bagiannya. Hal ini yang menjadikan kami untuk membuat bagian satu dan dua pada film ini," kata Kevin Feige selaku produser dalam keterangan persnya.

Kevin ingin memberikan pengalaman utuh dari kedua film tersebut, Endgame dan Infinity Wars untuk penggemarnya. Dan tujuan Kevin terwujud.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Dalam Infinity Wars, penonton lebih banyak disuguhkan aksi dengan akhir cerita yang mencengangkan. Sementara itu, Endgame seperti menaiki rollercoaster. Perasaan penonton dibawa naik dan turun. Adegan sedih, komedi dan keseruan dipadupadankan sedemikian rupa.

Beberapa adegan bahkan membuat bulu kuduk berdiri. Kedekatan cerita dan masing-masing tokoh dari 11 tahun menuju film ini menjadi kunci.

Belum lagi beberapa kata yang jadi ciri khas sejumlah karakter, pertukaran dialog dari film sebelumnya, ikut hadir di Endgame. Ini serasa nostalgia dan kuat mempertahankan cerita.

Pengalaman menakjubkan diberikan Endgame sebagai film yang dibangun sedemikian lama. Ia melengkapi potongan puzzle yang tersisa dari film sebelumnya. Endgame menutup 21 film lain menjadi utuh, bahkan membuka jalan baru untuk ke depannya.

Film ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, dan nama-nama lainnya. Endgame tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu, 24 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya