Aktor Film Ant-Man Ini Siap Main di Film Terbaru The Suicide Squad

David Dastmalchian
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – The Suicide Squad siap menyambut wajah baru dalam pasukan. Pemain film Ant-Man, David Dastmalchian dilaporkan menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan para pemeran film dari rumah produksi Warner Bros tersebut.

Aktris The Wasp Ungkap Ada Adegan yang Dipotong saat Jadi Debu Thanos

Menurut kabar yang beredar, David akan memerankan tokoh Polka-Dot Man. Polka-Dot Man adalah supervillain yang kurang dikenal, yang bertarung dengan Batman dan Robin di awal karier mereka. Ia memakai kostum Polter Dot, yang menyembunyikan berbagai senjata berbahaya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 30 April 2019, Polka-Dot Man menjadi satu dari tambahan baru untuk The Suicide Squad, yang kabarnya juga akan menampilkan wajah-wajah baru seperti Ratcatcher, Peacemaker, dan King Shark, di samping karakter yang kembali terlibat, yakni Harley Quinn (Margot Robbie) dan Kapten Boomerang (Jai Courtney).

Blak-blakan Wakil Bupati Manggarai NTT Pecah Kongsi dengan Bupati

Joel Kinnaman juga dikatakan, kembali sebagai Rick Flag, meskipun sebelumnya diyakini bahwa ia tidak akan kembali. Sedangkan Will Smith, tidak akan kembali sebagai Deadshot.

Idris Elba, kemudian direkrut untuk mengisi kekosongan, tetapi ia tidak akan mengambil alih peran Deadshot. Sementara itu, John Cena baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran Peacemaker, tetapi belum dikonfirmasi kebenarannya.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Film Suicide Squad yang akan datang, digambarkan bukan menjadi sekuel dari film 2017. "Ini bukan 'Suicide Squad 2'. Itu bukan sekuel. Saya akan meninggalkan itu sendirian, tetapi, ya, itu disebut 'The Suicide Squad'," kata produser Peter Safran.

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn telah didapuk untuk menulis dan mengarahkan film tersebut. Film Suicide Squad yang baru, dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021 di Amerika Serikat. (asp)

Ant-Man and The Wasp.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Ant-Man 3 juga akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2019