Wow, Idola K-Pop Ini Wawancarai Bintang Spider-Man: Far From Home

Aron Personel Boyband Nu'Est
Sumber :
  • INstagram/@Aron NU’EST

VIVA – Masih dalam euforia film penutup dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Far From Home. Film garapan Marvel Studios itu kini sudah tayang serentak di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. 

Kemal Pahlevi Lagi Syuting Spiderman Far From 3 Periode

Bintang utama dalam film tersebut, yakni Tom Holland dan Jake Gyllenhaal tengah disibukkan oleh berbagai aktivitas promosi film. Belum lama ini, pemeran Peter Parker dan Mysterio tersebut menyambangi Seoul, Korea Selatan, yang masuk ke dalam daftar negara tujuan promosi film. 

Selain jumpa pers dan fan event, Tom dan Jake juga melakukan beberapa undangan wawancara. Namun, kali ini ada yang spesial. Biasanya para aktor akan mengunjungi media untuk promosi film. Tapi, salah seorang anggota dari sebuah boyband K-Pop mendapat kesempatan langka untuk mewawancarai dua aktor tersohor itu secara eksklusif. 

Minhyun NU’EST Tak Sabar Makan Sate di Indonesia

Aron, salah satu anggota dari boyband NU’EST mendapat kesempatan untuk bertemu sekaligus mewawancarai dua pemeran utama film Spider-Man: Far From Home. Hal mengejutkan ini pertama kali diketahui lewat unggahan foto dari agensi yang menaungi NU’EST, Pledis Entertainment. 

Dalam foto yang dirilis, terlihat Aron dengan balutan jas cokelat kasual tengah berbincang dengan Tom Holland dan Jake Gyllenhaal. Di waktu yang bersamaan, suasana antar ketiganya terasa semakin akrab. Canda dan tawa terpancar dari raut wajah dua aktor Hollywood tersebut ketika mengobrol bersama personel tertua dalam NU’EST Itu. 

Visual Spider-Man: Far From Home Tampak Beda di Monitor Ini

Pada foto lain, pria bernama lengkap Kwak Aron itu tampak mengajarkan Tom dan Jake untuk berpose dengan kedua jari mereka membentuk hati. Ini merupakan gaya populer di Korea ketika seseorang ingin menunjukkan rasa cinta. Wawancara tersebut tidak memperlihatkan ketegangan sama sekali, melainkan terkesan santai. 

Pengalaman wawancara bersama aktor terkenal Hollywood tentu menjadi mimpi banyak orang, khususnya Aron. Diketahui, Aron memang memiliki ketertarikan di bidang jurnalistik. Bahkan ia pernah lolos tes masuk di New York University, Amerika Serikat jurusan jurnalistik. Namun sayang, mimpinya menjadi pelaku media harus terhenti sebab ia lebih memilih untuk membangun mimpi barunya sebagai seorang idola di Korea Selatan. Maka dari itu, tidak salah bila pria 26 tahun ini dapat memimpin jalannya wawancara dengan sangat baik. 

Berkat kemampuan bahasa Inggrisnya yang lancar, ia mampu berkomunikasi dengan Tom dan Jake tanpa ada hambatan. Video wawancara tersebut tentu dinantikan oleh publik, mengingat ini kali pertama seorang idola K-Pop dapat mewawancarai langsung aktor Hollywood secara eksklusif. 

Meskipun ini adalah pengalaman pertama bagi Aron untuk menjadi seorang pemandu acara, ia mampu memperlihatkan kualitasnya. Video wawancara antara Aron NU’EST bersama Tom Holland dan Jake Gyllenhaal rencananya akan dipublikasikan pada 5 Juli 2019 mendatang melalui aplikasi KakaoPage, KakaoTalk #Tab, dan Daum. 

NU’EST dijadwalkan akan mengadakan konser solo di Indonesia yang dipromotori oleh Mecimapro. Konser yang bertajuk 2019 NU’EST Concert: Segno in Jakarta akan digelar pada Sabtu, 3 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya