Tara Basro Tak Temui Kesulitan Kerja Bareng Joko Anwar di Film Gundala

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis cantik Tara Basro ikut ambil bagian dalam film superhero pertama Jagat Sinema BumiLangit, yang berjudul Gundala. Dalam film Gundala ini, Tara Basro berperan sebagai seorang aktivis bernama Wulan.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Terlibat dalam film superhero dengan genre action, mau tidak mau memaksa Tara Basro untuk ikut ambil bagian dalam adegan fighting. Untuk melakoni adegan fighting atau action, wanita kelahiran Jakarta itu melakukan persiapan latihan selama berbulan-bulan.

“Kalau untuk aku sendiri memang ada persiapan beberapa bulan untuk adegan action-nya dan itu menyenangkan sekali,” kata Tara di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu 20 Juli 2019.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Selain menyenangkan karena berlatih fighting untuk adegan action, Tara Basro juga mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat harus melakoni adegan dengan banyak pemain. Film Gundala ini melibatkan pemain figuran sebanyak 1.800 orang.

Tidak sampai di situ saja, dengan banyaknya pemain dan lokasi syuting yang berpindah-pindah mengikuti kemauan sutradara Joko Anwar juga menjadi pengalaman tak terlupakan untuknya.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

“Iya ini gila sih (dengan banyaknya pemain) karena salah satunya itu kita syuting di real set, jadi syuting di pasar, di pabrik semua real dan ada misalkan satu adegan pindah-pindah empat lokasi, dari bang Joko sendiri dia perfectionist,” ujar Tara.

Gundala adalah film ketiga dirinya bekerja sama dengan Joko Anwar. Kembali bekerja sama dengan sutradara kelahiran Medan itu ternyata membuat Tara tidak menemui kesulitan. Tara Basro merasa sudah paham dengan kemauan Joko Anwar seperti apa.

“Kalau untuk bang Joko sendiri sebenarnya untuk setiap project tuh beda-beda karena dari segi cerita dan intensitasnya itu berbeda. Tapi dari segi visinya sendiri, ya aku sudah tahu lah kira-kira apa sih yang mau dicapai sama bang Joko,” ucap Tara.

Film yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ario Bayu, dan Rio Dewanto tersebut akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya