Ini Perbedaan Desain Sonic The Hedgehog Sebelum dan Sesudah Diprotes

Sonic The Hedgehog.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Paramount Pictures telah meluncurkan trailer Sonic The Hedgehog terbaru. Sekadar mengingatkan, karakter Sonic pernah jadi perdebatan panjang di dunia maya. Sebelumnya, film itu siap tayang, namun diprotes oleh warganet.

Siap-siap Kaget Lihat Diskon Motor Honda Bulan Ini

Mereka menilai karakter Sonic pada awalnya terlalu realistis, menghilangkan karakter kartun. Sonic dinilai terlalu menyeramkan untuk tokoh game yang menggemaskan. Pihak rumah produksi mendengar keluhan tersebut. Mereka pun melakukan perubahan dan merilis trailer baru.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 52 detik itu, tampilan Sonic sudah sangat berubah. Begitu pula dengan trailer-nya. Sejak awal, sangat terasa perbedaan trailer dulu dan sekarang.

Pemilik Tesla Bisa Mainkan Game Sonic the Hedgehog di Ruang Kabin

Di trailer saat ini, diperlihatkan Sonic yang berada di dunianya. Ia juga melakukan monolog mengenai alasan mengapa ia datang ke bumi. Bahkan sejak trailer dimulai, desain karakter Sonic yang telah diperbaiki menunjukkan rupanya. Beberapa detik awal memperlihatkan betapa cepatnya Sonic.

Sementara dalam trailer terdahulunya, Sonic The Hedgehog baru muncul di detik ke-30. Di pertengahan trailer, muncul ekspresi Sonic yang membuat warganet murka. Terlihat muka Sonic yang terkejut, namun tidak sesuai harapan.

Realme Merilis M1 dan N1 Sonic Electric Toothbrush

Logo Sega pada kedua trailer juga terasa berbeda. Di trailer sebelum revisi, terlihat ada elemen listrik yang melambangkan kecepatan Sonic. Sementara di trailer kedua, Sega tampil dengan potongan game Sonic dari tahun 1991 sampai yang terbaru.

Di trailer pertama, musuh utama Sonic, The Eggman yang diperankan Jim Carey lebih mendapat porsi. Secara garis besar, potongan adegan sama antara trailer terbaru dan pendahulu. Bedanya, trailer pertama memperlihatkan transformasi The Eggman yang nampak seperti tokoh game-nya, tanpa rambut, berkacamata dan kumis panjang.

Di trailer kedua lebih banyak menampilkan tokoh Sonic yang telah direvisi. Karakter tersebut juga seolah direstui oleh warganet.

Awalnya, Sonic The Hedgehog direncanakan tayang pada 15 November 2019. Namun, setelah melakukan proses perubahan, Sonic baru bisa ditonton pada 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya