Fans Puas dengan Desain Sonic The Hedgehog, Begini Reaksi Sutradara

Sonic The Hedgehog.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – April 2019 lalu, fans di seluruh dunia murka setelah melihat trailer film Sonic The Hedgehog. Mereka beranggapan bahwa desain karakter Sonic terlalu berbeda dengan versi aslinya yang ada di game dan kartun.

Pemilik Tesla Bisa Mainkan Game Sonic the Hedgehog di Ruang Kabin

Karakter Sonic dibuat lebih nyata, namun justru membuatnya terlihat menyeramkan, dengan mata kecil, bentuk kaki yang aneh dan gigi manusia.

Setelah fans mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial, Paramount Pictures pun memutuskan untuk mengubah desain Sonic dalam film mereka.

Realme Merilis M1 dan N1 Sonic Electric Toothbrush

Nah, hari ini, Rabu, 13 November 2019, trailer Sonic versi baru dirilis dan fans pun tampaknya sangat puas dengan perubahan desain karakter Sonic. Demikian dilansir dari Mashable.

Sonic The Hedgehog kini tampil dengan mata yang lebih besar dan gigi yang pas seperti karakter animasi landak yang seharusnya. Tentu saja, para fans pun lega dengan hasil perubahan desain karakter kesayangan mereka.

Wih, Sonic The Hedgehog Bakal Dibikin Sekuel

Sang sutradara, Jeff Fowler pun sangat senang timnya bisa menyempurnakan Sonic dan membuat para fans bahagia. Hal itu ia ungkapkan di akun Twitter pribadinya.

"Hari ini adalah harinya! Aku sangat bersemangat menunjukkan Sonic baru kepada kalian. Terima kasih untuk kesabaran dan dukungan kalian. Ini tak akan terjadi tanpa fans. #SonicMovie," tulis Fowler.

Sebagai informasi, film Sonic The Hedgehog tayang pada 13 Februari 2020, atau mundur beberapa bulan dari tanggal rilis sebelumnya, yakni 15 November 2019.

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya