Sekuel Train to Busan Berjudul Peninsula Tayang 2020

Train to Busan.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Distributor Peninsula, sekuel film populer Korea Selatan, Train to Busan menanggapi kabar yang mengatakan bahwa mereka telah menetapkan tanggal rilis film tersebut.

At Least 10 Dead as Powerful Snowstorm Hit Ukraine

Sebelumnya, sebuah media Prancis menyatakan bahwa sutradara Peninsula, Yeon Sang Ho memutuskan untuk menggelar premiere film pada 12 Agustus 2020. Namun, pihak distributor Peninsula, NEW membantah hal itu.

"Memang benar kami menargetkan film dirilis pada musim panas 2020. Tapi kami belum membuat keputusan mengenai detail spesifik terkait tanggal premiere di Korea maupun di luar negeri," ujar sumber dari NEW, dikutip dari Soompi, Rabu, 4 Desember 2019.

The Truth of Strange Animal Appear in Israel as Doomsday Sign

Sebagai informasi, Peninsula akan menjadi sekuel film Train to Busan yang tayang 2016 lalu. Film ini akan menceritakan universe atau jagad yang sama yang diceritakan di film Train to Busan.

Sekadar mengingatkan, Train to Busan bercerita tentang sekelompok orang yang harus berjuang menyelamatkan diri ketika dunia telah didominasi oleh zombie.

A Deadly Extreme Cold Hits Japan and Korean Peninsula

Sederet aktor dan aktris top Negeri Ginseng juga sudah dipastikan akan membintangi Peninsula. Di antaranya Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi

President Jokowi, Malaysian Foreign Minister Discuss Gaza Situation

President Joko Widodo (Jokowi) along with Indonesian Foreign Minister Retno Marsudi received the courtesy visit of Malaysian Foreign Minister Mohamad bin Hasan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024