Begini Progress Remake Train to Busan yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Timo Tjahjanto.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Sutradara ternama Tanah Air, Timo Tjahjanto, dipercaya untuk menyutradarai film remake Train to Busan yang berjudul Last Train to New York. Kabar membanggakan itu sempat mencuri perhatian pada akhir tahun 2021 lalu.

Ditonton Lebih dari 16,4 Juta Jam, The Big 4 Masuk Daftar Top 10 Global Netflix

Saat ditemui awak media belum lama ini, Timo akhirnya blak-blakan mengungkapkan perkembangan film Last Train To New York. Timo mengaku tinggal menunggu panggilan untuk mulai menjalani proses syuting.

"Itu gue masih nunggu calling-an sih," kata Timo Tjahjanto di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

5 Fakta Menarik Film The Big 4

Menurut Timo, jadwal syuting film Last Train To New York memang susah ditebak, karena masih adanya pandemi COVID-19. Selain itu, proses syuting dilakukan tidak hanya di New York tapi juga di Inggris. 

Film The Big 4 Tampilkan Keindahan Indonesia Timur yang Jarang Diketahui

"Jadi emang kali ini kenapa ini susah ditebak schedule-nya, karena pertama COVID-19 masih belum benerkan, sedangkan produksi ini juga banyak memakan waktu selain di New York juga di tempat lain. Kayak misalnya syuting studio di UK, jadi masalah birokrasi itunya ribet banget," ujarnya.

Sekali lagi, Timo mengaku tinggal menunggu panggilan untuk memulai syuting. Sembari menunggu, Timo tetap produktif membuat film di Indonesia.

"Gue sih tinggal nunggu dipanggil doang sama mereka. Tapi sementara itu gue tetap bikin film di Indonesia dulu," pungkas Timo Tjahjanto.

Train to Busan.

Photo :
  • soompi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya