Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

Film Teman Kondangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Samuel Rizal dan Olivia Jensen berbeda pendapat mengenai pendamping. Tapi tenang dulu, ini bukan soal teman hidup, melainkan teman kondangan. Olivia merasa teman kondangan sesuatu yang penting. Sebisa mungkin Olivia akan membawa seseorang saat memenuhi undangan pesta pernikahan.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

“Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau enggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman,” kata Olivia dalam keterangan media, Kamis, 19 Desember 2019.

Olivia paham bagaimana masyarakat sekitar masih gemar berkomentar jika datang ke pesta pernikahan sendirian. Jika tidak ada yang bisa diajak, Olivia memilih membuat janji dengan teman secara langsung di pesta tersebut.

Polisi Akan Panggil Olivia Jensen Soal Dugaan Hina Lambang Negara

”Buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga,” katanya.

Namun, berbeda dengan Samuel Rizal. Pria yang akrab disapa Sammy ini lebih fleksibel saat datang ke pernikahan. Ia bisa beradaptasi dengan cepat meski datang sendiri. 

Polisi Dalami Niat Olivia Jensen Bikin Konten Lecehkan Merah Putih

“Kalau gue sih orangnya adjustable kayak suspensi mobil. Sendiri bisa, sama teman juga bisa. Ada teman bisa, enggak ada juga ayo,” ujarnya.

Kata-kata itu seolah dipatahkan okeh Olivia. Ia lebih baik tidak datang jika tidak ada teman yang berangkat bersama atau janji bertemu di acara.

“Mending enggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi enggak ada teman,” ujar Olivia.

Keduanya membicarakan hal ini terkait film baru mereka, Teman Kondangan. Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Putri. Ia terkejut setelah mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya, Dheni yang menikahi Fitri.

Putri tidak ingin kehilangan gengsinya untuk memenuhi undangan pesta pernikahan Dheni karena status jomblonya. Ia melakukan audisi kecil-kecilan untuk memilih siapa lelaki yang akan menemaninya datang memenuhi undangan dari sang mantan.

Film Teman Kondangan dijadwalkan tayang di bioskop mulai akhir Januari 2020. Film produksi MNC Pictures itu juga dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, dan sejumlah artis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya