Sudah Cerai, Samuel Rizal dan Eks Istri Masih Kompak

Samuel Rizal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya yang telah bercerai, ternyata masih kompak dalam urusan mendidik anak hasil perkawinan mereka, Drucilla Kalea Arifin.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Hal ini terbukti dari kehadiran mereka dalam acara wisuda Drucilla, dari jenjang pendidikan Taman Kanan-Kanak beberapa waktu lalu.

Pria yang karib disapa Sammy itu bahkan mengaku tak hanya hadir di acara wisuda ini, melainkan di kesempatan apapun yang menghadirkan aksi Drucella tersebut.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Beda Pendapat Soal Pendamping

“Jangankan lulus-lulusan, kalau Drucella perform di sekolah saja gue pasti datang, apalagi lulus-lulusan,” kata Samuel saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2018.

Bintang film Eiffel I’m In Love ini menilai, kekompakannya dengan sang mantan istri untuk urusan pendidikan Drucella merupakan hal yang wajar.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya

Sebab, meskipun rumah tangga mereka telah berakhir, namun Sammy dan Stevianne tetap sepakat agar putrinya itu tidak kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya. “Ya masa ada bapaknya enggak ada ibunya. Kalau mau lulus-lulusan dua-duanya ya harus ada lah,” kata Sammy.

Meski demikian, Sammy mengakui bahwa pertumbuhan putrinya itu memang tak terasa cepat. Sebab, dia mengaku sepertinya belum lama putrinya itu dilahirkan. “Cepat banget sih waktu, sekarang sudah kelas satu SD saja, perasaan kemarin baru lahir,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya