Samuel Rizal Tak Takut Bersaing dengan Aktor Muda

Samuel Rizal
Sumber :
  • instagram.com/samuelrizal1

VIVA – Menjamurnya aktor dan aktris muda pendatang baru di industri film tak membuat aktor Samuel Rizal takut kehilangan job aktingnya. Hal tersebut diungkapkan Samuel saat peluncuran trailer film terbarunya yang berjudul Target di Gedung Soraya Intercine Film.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Beda Pendapat Soal Pendamping

Aktor kelahiran tahun 1980 ini percaya diri dan merasa wajahnya masih terlihat awet muda. Dia bahkan tak merasa tersaingi dengan aktor pendatang baru yang masih berusia 20 tahunan.

"Gue kelihatan lebih muda dari mereka yang anak-anak sekarang, jadi gue enggak takut bersaing atau gimana, punya cara gue sendiri. Coba saja lihat yang 22-23 tahun sekarang jejerin sama gue, belum tentu mereka lebih muda sama gue," kata Samuel di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Mei 2018.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

Samuel Rizal pun mengatakan, punya cara sendiri untuk bersaing dengan mereka yang lebih muda dari usianya. Saat disinggung apa saja 'rahasia' eksistensinya, Samuel enggan berkata banyak, yang pasti menurutnya, hal-hal tersebut belum tentu dilakukan anak muda saat ini.

"Olahraga, pola makan, pola tidur, yang simpel saja. Gue sebutin ini yang muda-muda ini belum tentu bisa lakuin," katanya lagi.

Sudah Cerai, Samuel Rizal dan Eks Istri Masih Kompak
Stevie Agnecya.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya menjadi sorotan warganet karena salah satu unggahannya baru-baru ini di mana ia tampil memakai mukena.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021