Pertimbangan Samuel Rizal Main Film Laga Komedi

Samuel Rizal
Sumber :
  • instagram.com/sorayaintercinefilms

VIVA – Kembali meramaikan perfilman Nasional, aktor tampan Samuel Rizal kini berakting tak biasa di film terbarunya yang berjudul Target. Film garapan sutradara muda Raditya Dika dan diproduksi oleh Soraya Intercine Film itu bergenre action komedi.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Beda Pendapat Soal Pendamping

"Gue ada pertimbangannya (main film ini) karena gini, gue belum pernah main action komedi jadi ya tanpa berpanjang-panjang kata lagi gue iyain saja. Soalnya belum pernah gitu dan secara cerita juga menarik," kata Samuel yang ditemui di Gedung Soraya Intercine Film di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Mei 2018.

Pertama kali berakting di film action, Samuel tak banyak menemukan kesulitan berarti. Semua bisa teratasi dengan banyak berlatih.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

"Kalau kesulitan karena kita ada latihan fighting-nya ada reading-nya jadi yang namanya kesulitan bisa kita minimalisasi karena kita sudah latihan," kata pria berkepala plontos itu.

Sudah Cerai, Samuel Rizal dan Eks Istri Masih Kompak

Sebelum memerankan tokoh di film, Samuel kerap mempelajari jalan cerita film yang ia akan tokohkan. Semua unsur tersebut dirasa cocok hingga akhirnya memutuskan untuk mengambil peran di dalamnya.

"Yang lalu gue main drama komedi, ada tawaran film apa nih genrenya, action komedi, oke beda. Baca sinopsisnya, oke. Ya sudah kalau dua itu oke, oke saja gitu, karena yang memproduksi juga sama-sama Soraya Film, pernah kerja sama film sebelumnya jadi enggak terlalu panjang lah berfikirnya," kata pria pemeran Eiffel I'm in Love tersebut.

Stevie Agnecya.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya menjadi sorotan warganet karena salah satu unggahannya baru-baru ini di mana ia tampil memakai mukena.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021