Diganggu Penggemar Wanita, Samuel Rizal Tak Bisa Marah

Samuel Rizal
Sumber :
  • instagram.com/samuelrizal1

VIVA – Aktor Samuel Rizal mengaku ada sebagian dari fansnya yang masih bereaksi berlebihan saat bertemu dengannya.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Beda Pendapat Soal Pendamping

Pemeran utama film Eiffel I'm in Love sempat menerima sejumlah perlakuan fisik tak menyenangkan, sebagai bentuk histeria dari para penggemarnya tersebut.

"Ya dari dulu, dari mulai di dunia entertainment yang aneh-aneh ya pasti ada. Yang narik-narik bajulah, yang nyubitlah, sayang saja gue enggak bisa dijambak," kata Samuel saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2018.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

Pria yang akrab disapa Sammy itu mengatakan tak bisa marah jika hal itu dilakukan oleh penggemar wanita. "Ya habis bagaimana, mau marah? Ya paling cuman, 'Jangan gitu dong', sudah," ujarnya.

Namun, jika hal itu dilakukan penggemar pria, dia pun akan bersikap lain, "Itu kalau perempuan, kalau laki baru gue marah," kata Sammy.

Sudah Cerai, Samuel Rizal dan Eks Istri Masih Kompak

Pria yang mencintai olahraga basket itu memaklumi sikap para penggemarnya itu asal dinilainya masih dalam batas wajar. Sammy bersyukur bahwa masih ada orang yang simpati padanya sebagai seorang public figure.

"Pokoknya selama dia enggak terlalu alay, enggak terlalu aneh, enggak gimana-gimana, ya enggak apa-apa. Kan masih mending masih ada yang suka sama kita, dari pada enggak ada," ujarnya.

Stevie Agnecya.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya menjadi sorotan warganet karena salah satu unggahannya baru-baru ini di mana ia tampil memakai mukena.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021