Jefri Nichol Mengaku Tak Gampangan

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Tantangan terbesar menjadi seorang pemain film adalah, bagaimana menciptakan sebuah karakter fiksi menjadi nyata di hadapan masyarakat. Hal tersebut tentunya dicapai dengan melalui beberapa proses panjang.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Seorang pemain film tidak bisa asal memilih dalam memerankan tokoh tertentu dalam sebuah film. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

Aktor Jefri Nichol misalnya. Saat memilih sebuah film, dirinya terlebih dahulu akan melihat jalan ceritanya. Jika menurutnya jalan cerita film yang ditawarkan menarik, maka dirinya akan memerankan karakter yang menarik dalam film tersebut.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Kalau gue pilih film dari ceritanya sih, dan juga skripnya. Kalau ceritanya bagus, otomatis karakternya juga bagus," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 15 Juni 2018.

Jefri Nichol

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Saat disinggung, apakah dirinya tipe pemilih dalam memilih film yang akan dimainkan, Jefri mengaku justru harus menjadi tipe yang pemilih. Karena, seorang aktor tidak bisa asal saja dalam memilih film yang akan dimainkan .

"Pilih-pilih pastilah, seorang aktor harus pilih-pilih ya menurut aku. Kalau yang diterimanya itu-itu aja, yaa bukan aktor namanya. Enggak ada perbedaan, malah jadi monoton nantinya" ungkapnya.

Untuk karya terbarunya nanti, Jefri sangat berharap dapat berperan dalam film yang bergenre komedi aksi.

"Aku ingin main film bergenre action comedy. Aku suka aja sih liat film action, terus di dalam action itu ada komedinya. Sudah disuguhi banyak aksi, terus ketawa, kan asyik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya