Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Giovanni Tobing
Sumber :
  • Instagram/@giovanni_tobing

VIVA – Berbagai berita dari dunia Showbiz menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa, 11 Januari 2022. Salah satunya yang paling disoroti adalah mengenai kisah mualaf Giovanni Tobing.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Tak hanya itu, deretan berita Showbiz lain juga tak kalah menarik perhatian. Berikut ini daftar artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Berbuah Manis, Kisah Mualaf Giovanni Tobing Demi Bisa Menikah

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Giovanni Tobing dan istri.

Photo :
  • Instagram @giovanni_tobing

Menjadi mualaf tak pernah terlintas sedikit pun di benak aktor Giovanni Tobing. Namun rupanya, takdir membawanya untuk memeluk islam dan mengenal seluk beluk menjadi seorang muslim dengan pengalaman yang tak biasa. Seperti apa kisahnya? 

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Dewi Ariani, kekasih yang kini menjadi istri sah Giovanni Tobing ternyata memiliki peran besar dalam membukakan pintu hatinya untuk memeluk Islam. Sebelum menjadi muslim, Giovanni masih teguh dengan pendiriannya sebagai seorang non-muslim. Hingga akhirnya Giovanni tergerak untuk melanjutkan hubungannya dengan Dewi ke jenjang lebih serius.

Baca selengkapnya di sini.

2. Curhat Angelina Sondakh, Sempat Kecewa pada Allah SWT

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

Sosok Angelina Sondakh belakangan ini kerap menjadi perbincangan dan sorotan sejumlah pemberitaan. Hal ini diyakini lantaran mantan politisi Partai Demokrat tersebut memiliki perjalanan spiritual yang cukup berliku. 

Bahkan, sebelumnya sempat dikabarkan bahwa ia pernah keluar lagi dari agama Islam. Namun, kini wanita yang akrab disapa Angie tersebut diketahui telah hafal Al-Quran hingga menjadi guru ngaji.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jefri Nichol Naik Papan Demi Adegan Mesra dengan Anya Geraldine

Behind the scene video klip Bintang di Surga

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Hal lucu dan menarik terjadi di belakang layar proses pembuatan video klip Bintang di Surga milik NOAH yang baru saja dirilis ulang pada 7 Januari 2022. Behind the scene video klip yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Anya Geraldine tersebut kini tengah jadi sorotan.

Jefri Nichol yang berperan sebagai kekasih dari Anya Geraldine terlihat memamerkan kemesraan seperti menatap wajah, memeluk serta mencium kening dan pipi dalam video klip tersebut. Namun siapa sangka dalam video klip yang berdurasi 5 menit itu terjadi hal yang tak disangka-sangka bahwa Jefri Nichol naik papan.

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Artis Jatuh Miskin Ketenarannya Meredup, No 5 Main di 70 Film

Tessy Srimulat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

Ada beberapa artis jatuh miskin usai kepopulerannya anjlok di dunia hiburan tanah air. Padahal ketika masa kejayaannya, para artis tersebut diketahui menjalankan kehidupan yang bergelimang harta. 

Akan tetapi, kondisi tersebut tidak selamanya dapat dinikmati sepanjang hidupnya, melainkan hanya ketika mereka bersinar saja. Usai karier mereka meredup, tidak ada lagi yang mau memakainya. Sehingga, hal ini membuat nasib mereka juga tidak jelas dan menambah daftar panjang artis jatuh miskin. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Sindir Fuji, Nikita Mirzani: Anak Kecil Jangan Diagung-agungkan

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengomentari hadirnya adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An, yang terjun ke dunia hiburan. Menurutnya, respons masyarakat terlalu berlebihan dan dinilai begitu menyanjung sosok Fuji yang terbilang masih di bawah umur. 

Dalam sebuah wawancara yang kembali diunggah akun gosip, presenter kondang itu menyebut agar masyarakat membuka mata. Nyai, sapaannya, mengimbau agar tak melihat Fuji bak malaikat yang begitu sempurna tanpa kesalahan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya