Sinopsis Message from the King, Misteri Kasus Pembunuhan dan Mutilasi

Message from the King.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Message from the King bercerita tentang Jacob King, yang tinggal di Cape Town menerima pesan dari saudaranya yang terasing, Bianca, yang tinggal di Los Angeles bersama suaminya dan anak tirinya.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Bianca mengatakan bahwa dia dalam masalah dan memiliki sesuatu yang mereka "inginkan".  King lantas terbang ke Los Angeles dengan tiket pulang pergi bertanggal tujuh hari kemudian, berniat menemukan saudara perempuannya dan memesan penginapan murah.

Setelah tiba di alamat saudara perempuannya, ia bertemu dengan seorang tetangga yang memegang beberapa barang Bianca. Barang tersebut diberikan kepadanya sesaat sebelum Bianca menghilang. Tetangga itu juga memberi tahu King bahwa suami Bianca telah menghilang sebelumnya, meninggalkan putranya bersama Bianca.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

King menemukan pemilik rumah Bianca, yang mengatakan bahwa pemilik bisnis lokal, Zico, tiba-tiba membayar uang sewa Bianca sebelum dia pergi. Ia juga mengatakan, Bianca digantung dan dipukuli sebelum berangkat. King menemukan Zico dengan sekelompok pria, dan mereka menyangkal tahu tentang Bianca.

Seorang penjaga toko setempat menasihati King untuk mencari saudara perempuannya di kamar mayat. King lantas menemukan mayatnya Bianca yang telah disiksa dan dimutilasi.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Di antara barang-barang milik Bianca, King menemukan beberapa foto dirinya dengan berbagai lelaki, termasuk anggota geng yang telah membayar sewanya tetapi menyangkal mengenalnya, kartu nama dokter gigi dan sebungkus rokok.

King menghadapi Zico dan memutilasi wajahnya, mengatakan kepadanya untuk berhubungan dengan atasannya, Duke, bahwa ini adalah "pesan dari Raja", dan kemudian mencuri telepon Zico.

Di sebuah pesta yang diadakan oleh tetangga Bianca, Trish, King mengetahui bahwa Alex telah dikaitkan dengan geng dan pengedar narkoba, bernama Frankie. Dia memikat dealer Bianca, Frankie ke pesta itu dan memukulinya untuk mendapatkan informasi, lalu mencuri teleponnya.

Saat di motel, King secara tidak sengaja mengganggu pelacur.  Pelacur itu, senang dia tidak menelepon polisi, mengizinkan King untuk menyewa mobilnya. King pergi ke dokter gigi dengan kedok rujukan dari saudara perempuannya dan dia bertemu dengan Dr. Wentworth yang terhubung dengan terbunuhnya saudara tersebut.

King terus mengusut pembunuhan Bianca. Hal itu membawanya ke masalah yang lebuh jauh, rumit dan seru untuk ditonton.

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Luke Evans, Teresa Palmer dan banyak lainnya. Film Message from the King pertama kali tayang di 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya