Film Tersanjung Tetap di Jadwal Rilis Meski Wabah Virus Corona

Film Tersanjung.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Tersanjung The Movie yang diangkat dari sinetron tenar di era 1998 akan segera tayang pada 19 Maret 2020. Di antara banyak film yang menunda tanggal tayangnya, Tersanjung The Movie tetap pada rencana awal. 

Reaksi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Raih Penghargaan Nawacita Award 2022

Saat ditanya mengenai hal ini, Co Produser Tersanjung The Movie, Amrit Punjabi, mengatakan optimis dengan jumlah penontonnya nanti. Ia yakin nama Tersanjung sudah memiliki pasar. Ia juga percaya akan kualitas film yang ditulis dan disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

“Saya rasa sih enggak (khawatir), tetap optimis,” ucap Amrit saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat, 13 Maret 2020.

Tinggalkan Laki-laki Seperti Ini, Dia Hanya Penasaran

Amrit berkaca dari jumlah penonton yang dihasilkan Mariposa pada hari perdana penayangannya. Film yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda tersebut berhasil meraih 140 ribu penonton di hari pertamanya, 12 Maret 2020. Hal itu buat Amrit percaya penonton Indonesia masih tinggi minatnya ke bioskop. 

“Tentunya kita lihat antusias pentonton masih ada, at the same time kita harus lebih waspada dan lainnya,” ujar Amrit.

Sinetron Tersanjung Dibuat Series, Jessica Mila Jadi Bintang Utama

Tersanjung The Movie dibintangi oleh Giorgino Anraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Nugie, Ari Wibowo, Febby Febiola, Kinae Yosi, Djenas Maesa Ayu dan banyak lainnya. Deretan pemain, cerita yang menjanjikan, dan gambar yang apik, menurut Amrit bisa jadi magnet penonton untuk menyasikan Tersanjung The Movie di bioskop.

“Kalau kita mengikuti itu (anjuran hidup sehat) saya rasa enggak ada masalah sih, hidup seperti ini yang lanjut aja kehidupan, saya rasa Tersanjung ini jadi hiburan buat mereka,” katanya lagi. 

Tersanjung The Movie bercerita mengenai Yura Puspita yang kehilangan ibunya sejak berusia dua tahun. Yura mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari ibu tirinya. Hidup Yura semakin tertekan setelah ayahnya, Gerry Hartini mengalami fase surut sebagai seorang musisi.

Meski diambil dari sinetron dengan judul yang sama, Tersanjung The Movie punya cerita yang berbeda. Diakui Hanung Bramantyo, ia mendapat keleluasaan untuk menulis dan mengarahkan film ini hingga bisa menyajikan sesuatu yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya