Biasa Jadi Cowok Imut, Rizky Nazar Bakal Brutal di Serigala Terakhir

Rizky Nazar.
Sumber :
  • Instagram/rizkynazar20

VIVA – Rizky Nazar dikenal sebagai aktor yang sering bermain dalam film maupun sinetron bertemakan percintaan. Kini ia mencoba genre baru yang lebih menantang saat bermain dalam serial Serigala Terakhir.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Rizky Nazar mengaku tidak perlu berpikir lagi saat mendapatkan tawaran untuk bermain dalam serial Serigala Terakhir itu. Ia mengaku sangat menyukai film terdahulu garapan sutradara Upi. 

"Aku senang banget dapat tawaran film ini. Karena kebetulan juga aku pernah nonton dan suka sama filmnya," kata Rizky Nazar saat konferensi pers secara virtual.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Baca juga: Rizky Nazar Trending Topic, Ketampanannya Dipuja Warganet

Rizky mengakui jika selama ini ia kerap bermain sebagai cowok yang imut. Tetapi, dalam serial ini ia akan mengeluarkan sisi yang lebih brutal.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Biasanya aku kan jadi cowok imut, terus mikir kapan lagi gue mengeluarkan sisi brutal. Jadi senang, hasrat dari dulu yang terpendam akhirnya bisa dikeluarkan. Jadi sayang banget kalau dilewatkan," katanya.

Dalam serial garapan Tommy Dewo ini, Rizky Nazar berperan sebagai Ariel, sosok pria yang cukup pendiam tetapi bisa melakukan banyak hal.

"Dia (Ariel) tuh pendiam gak banyak ngomong tapi efektif (kerjanya), masih muda dan dia tumbuh besar dengan lingkungan ya begitulah, jadi saja dia seperti itu karakternya," katanya.

Serial Serigala Terakhir mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex, karakter sama yang diperankannya di film terdahulu. Alex merupakan anggota mafia kelompok Naga Hitam.

Baca juga: Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang dimainkan oleh Reza Pahlevi. Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Ia kemudian bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

Selain Rizky Nazar, serial Serigala Terakhir juga didukung sederet aktor terbaik lainnya seperti Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi, dan pemeran lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya