Sinopsis The Boy Saat Teror Datang dari Boneka

Film The Boy
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul The Boy tayang perdana pada 2016 lalu. Film tersebut akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Kamis, 12 November 2020. Film The Boy disutradarai oleh William Brent Bell.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film bergenre horor tersebut dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle, dan yang lainnya. Film The Boy berdurasi selama 97 menit.

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Boy bercerita tentang seorang wanita bernama Greta (Lauren Cohan), yang bekerja di rumah pasangan suami istri Mr. Heelshire (Jim Norton) dan Mrs. Heelshire (Diana Hardcastle).

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Baca juga: Sinopsis 47 Meters Down, Terjebak Bersama Hiu?

Greta bekerja sebagai pengasuh di rumah tersebut. Greta kemudian diperkenalkan kepada sebuah boneka porselen bernama Brahms. Greta harus bekerja sebagai pengasuh boneka tersebut. 

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Boneka Brahms harus diperlakukan layaknya seorang manusia. Greta merawat Brahms saat Mr. dan Mrs Heelshire pergi berlibur.

Sebelum Mr. dan Mrs Heelshire pergi berlibur, mereka terlebih dahulu memberi tahu Greta tentang peraturan-peraturan yang harus dipatuhi agar bisa merawat Brahms dengan baik. 

Peraturan-peraturan tersebut diantaranya adalah Greta harus membacakan cerita untuk Brahms. Greta harus memainkan musik dan memasukkan makanan Brahms ke dalam freezer apabila Brahms tidak mau makan.

Namun, Greta mengabaikan dan tidak menuruti semua peraturan tersebut. Ia masih berpikir terlalu aneh untuk memperlakukan boneka layaknya mahluk hidup. Lalu suatu hari, seorang pria bernama Malcolm (Rupert Evans) memberitahu Greta bahwa Brahms yang asli telah terbunuh dalam sebuah kebakaran yang terjadi 20 tahun yang lalu di hari ulang tahunnya yang ke-8.

Sejak saat itu, Greta mulai mengalami kejadian-kejadian yang aneh, seperti mendengar isak tangis seorang anak dan panggilan telepon yang tiba-tiba terputus. Lalu kemudian, Greta juga melihat boneka Brahms bergerak sendiri.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Boy yang rencananya tayang di Bioskop Trans Tv pukul 23.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya