Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

salah satu adegan di film Total Recall
Sumber :

VIVA – Film berjudul Total Recall yang tayang perdana pada tahun 2012 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Selasa, 1 Desember 2020. Film Total Recall disutradarai oleh Len Wiseman. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang berdurasi selama 118 menit itu dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, John Cho, Bill Nighy, dan yang lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, film Total Recall bercerita tentang seorang pria bernama Douglas Quaid (Colin Farrell), yang bekerja di pabrik di wilayah UFB. Namun sebenarnya Quaid tinggal di wilayah Colony.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu hari di UFB, Quaid diceritakan pergi ke sebuah tempat bernama Recall. Dalam film ini diceritakan bahwa tempat bernama Recall tersebut merupakan sebuah perusahaan yang dapat menanamkan memori atau ingatan buatan.

Kemudian, di tempat tersebut, Quaid mencoba memilih untuk menjadi seorang mata-mata atau agen rahasia. Quaid ingin menemukan jawaban tentang mimpi yang dialaminya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Lebih lanjut, cerita semakin seru ketika Quaid menemukan fakta bahwa dirinya memang benar-benar seorang mata-mata atau agen rahasia. Karena hal tersebut, Quaid pun menjadi buronan banyak orang terutama polisi di UFB, yang berusaha untuk membunuhnya. 

Saat pertama kali rilis, film ini mendapat beragam tanggapan. Film Total Recall juga pernah dibuat sebelumnya pada 1990. Kala itu, Total Recall dibintangi Arnold Schwarzenegger, Rachel Ticotin, Sharon Stone dan masih banyak lagi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Film Total Recall rencananya akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 1 Desember 2020 pukul 21.30.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya