Sinopsis Aftermath, Tayang Malam Ini di TV

Aftermath.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Aftermath yang tayang perdana  pada tahun 2017 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia malam ini, Selasa 8 Desember 2020. Aftermath disutradari oleh Elliott Lester.

Mobil Gagah Ditunggu di RI, dan SUV Arnold Schwarzenegger

Baca Juga: Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Berdurasi selama 92 menit, film itu dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, Martin Donovan, Hannah Ware, Glenn Morshower dan yang lainnya. Aftermath diangkat dari kisah nyata kecelakaan pesawat yang terjadi pada tahun 2002 lalu, di Uberlingen. Mau tahu sinopsis lengkapnya? Klik halaman selanjutnya.

Sangarnya Mobil Arnold Schwarzenegger yang Tabrakan Beruntun

Dihimpun dari berbagai sumber, Selasa, 8 November 2020 film Aftermath becerita tentang seorang pria bernama Roman (Arnold Schwarzenegger) yang kehilangan istri dan anaknya karena kecelakaan pesawat.

Suatu hari, Roman yang merupakan seorang pekerja konstruksi, menjemput istri dan anaknya di bandara. Namun, ternyata Roman mendapat kabar buruk bahwa pesawat yang ditumpangi oleh istri dan anaknya itu mengalami kecelakaan.

Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzenegger Diyakini Bersalah

Istri dan anak Roman meninggal dunia dalam kecelakaan udara tersebut. Dengan perasaan sedih, Roman tidak tinggal diam dan mencari tahu apa penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa istri dan anaknya tersebut. Apa yang terjadi selanjutnya? Baca terus artikel ini sampai selesai.

Akhirnya, Roman mengetahui bahwa Jacob (Scoot McNairy) selaku petugas yang mengarahkan rute pesawat menuju bandara telah melakukan kesalahan.

Roman pun berusaha untuk bertemu dengan Jacob dan meminta pertanggungjawaban atas kematian istri dan anaknya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Aftermath malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya