Sinopsis Aftermath, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat

Film Aftermath
Sumber :
  • Dok.imdb

VIVA – Film Aftermath diambil dari kisah nyata sebuah kecelakaan pesawat yang tragis pada saat menjelang perayaan hari Natal. Ada satu keluarga yang menjadi korban dalam insiden itu, yakni seorang istri yang sedang hamil beserta anaknya. Salah satu keluarga korban sangat berduka mengetahui kecelakaan tersebut dan menantikan otoritas setempat untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan. 

Sinopsis Aftermath, Tayang Malam Ini di TV

Aftermath ini merupakan film bergenre drama-thriller Amerika Serikat yang diproduksi pada tahun 2017. Film ini diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dengan lawan main Scoot McNairy, Maggie Grace, Judah Nelson, Larry Sullivan, dan Jason McCune. Cerita kisah ini ditulis oleh Javier Gullon yang disutradarai Elliot Lester. Di laman situs IMDb, film ini mendapat rating sebesar 5.7 poin dari 10 poin. 

Sinopsis Film Aftermath 2017

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Sinopsis film Aftermath

Photo :
  • Dok.imdb

Kehidupan dua orang asing menjadi terikat erat setelah kecelakaan pesawat yang menghancurkan. Terinspirasi oleh kejadian nyata, AFTERMATH menceritakan kisah rasa bersalah dan balas dendam setelah kesalahan pengontrol lalu lintas udara (Scoot McNairy) menyebabkan kematian istri dan anak perempuan mandor konstruksi (Arnold Schwarzenegger).

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Menjelang Natal, mandor konstruksi Roman sangat ingin menyambut istri dan putrinya yang sedang hamil yang akan pulang. Ketika dia tiba di bandara, dia diberitahu bahwa pesawat mereka telah jatuh tanpa selamat, menghancurkan hidupnya. 

Pengendali lalu lintas udara Jacob "Jake" Bonaos melakukan kesalahan dan dua pesawat bertabrakan. Jake terpaksa memiliki identitas lain dan pindah ke kota lain, terpisah dari istri tercinta Christina dan putranya. Kejadian tersebut membuat Jacob depresi karena dirinya menjadi penyebab terjadinya kecelakaan pesawat tersebut. Roman berniat untuk balas dendan dan menyewa detektif swasta untuk menemukan Jake.

Namun, di latar belakang malapetaka ini, tragedi lain terjadi ketika pengontrol lalu lintas udara yang bermaksud baik dan pria keluarga Jake yang bertanggung jawab tergencet di bawah beban tindakannya. Pada akhirnya, dengan begitu banyak nyawa hilang secara tidak adil dan tak terduga, setelah kesedihan dan kesedihan kedua pria itu, balas dendam pun terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya