Sinopsis Transformers: The Last Knight

Transformers The Last Knight
Sumber :

VIVA – Transformers: The Last Knight adalah film kelima seri film live-action Transformers. Film ini masih mengisahkan antara manusia dan robot, film ini menggelontorkan biaya fantastis 217-260 juta dolar AS.

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

Meski termasuk dalam film termahal, Transformers: The Last Knight ini berhasil meraih keuntungan pendapatan sebesar 605,4 juta US dolar. IMDb juga memberikan skor 5,2/10 untuk film yang disutradarai Michael Bay.

Transformers adalah salah satu film waralaba bertema pertempuran robot paling laris di dunia. Namun pada tiga film Transformers sebelumnya, waralaba ini tak mencapai target penjualan tiket. Alhasil waralaba film Transformers pun digarap lebih serius oleh pihak studio Paramount.

Siap-siap Transformers Akan Dikirim ke Bulan

Mereka membawa pertempuran Autobots dan Decepticons ke babak baru. Dilansir dari We Got This Covered, Senin, 13 September 2021, belum lama ini, pihak studio tengah merancang film Transformers bertema Beast Wars, yang menyorot para robot bukan sebagai kendaraan bermotor, melainkan seekor hewan. 

Paramount juga menggarap beberapa film Transformers selain Beast Wars. Ada yang menggambarkan ulang serial klasiknya, ada juga yang melanjutkan kisah film Bumblebee. Semua informasi yang didapat ini masih belum rinci.

Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Optimus Prime Terus Diincar

Sinopsis film Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight mengisahkan Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) yang mengungkap sejarah awal kemunculan transformers.

Kisah ini diawali dengan mengajak penonton pergi ke masa lalu di tahun 484 masehi. Di mana King Arthur (Liam Garrigan) tengah menghadapi perang yang tak kunjung usai.

Seorang penyihir, Merlin (Stanley Tucci) meminta bantuan kepada Knight of lacon, 12 transformers yang bersembunyi di bumi. Bersama Transformers ia berhasil memukul mundur musuh dengan tongkat.

Kembali ke masa kini, di planet bumi, kehadiran sang Transformers dianggap ilegal setelah perang di Hong Kong (film keempat). Sebagian besar autobots bersembunyi di Kuba bersama Agen Simmons (John Turturro).

Sementara itu, Optimus Prime pimpinan autobots kembali ke planet asalnya, Cybertron yang telah hancur. Namun Optimus Prime bertemu dengan pencipta planet tersebut, Quintessa.

Quintessa memengaruhi Optimus Prime, bahwa planet tersebut bisa diselamatkan dengan sebuah tongkat yang dikubur di bumi. Sang robot pun berencana kembali ke bumi guna mencari benda ‘penyelamat’ planetnya.

Di bumi, orang-orang yang tak percaya Transformers menciptakan Autobots TRF guna mendeteksi kedatangan robot. Mereka siap menangkap dan menghancurkan Transformers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya