Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang di TV Malam Ini

Transformers: Age of Extinction.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Transformers: Age of Extinction yang tayang perdana pada tahun 2014 lalu, akan kembali hadir di salah satu stasiun televisi pada malam ini, Minggu, 19 April 2020, pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Transformers: The Last Knight

Film yang disutradarai oleh Michael Bay tersebut merupakan seri keempat Transformers dan lanjutan Transformers: Dark of the Moon yang tayang pada tahun 2011 lalu.

Dihimpun dari berbagai sumber, Transformers: Age of Extinction bercerita tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan temannya, Lucas (T.J Miller) membeli truk usang untuk diambil suku cadangnya dan kemudian dijual. 

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

Mereka melakukan hal tersebut demi membayar kuliah anak Cade, Tessa (Nicola Peltz).

Kemudian mereka menyadari, truk yang dibeli tersebut bukanlah truk biasa pada umumnya. Di dalam truk itu bersemayam pemimpin para Transformers dari Autobot, yakni Optimus Prime (Peter Cullen).

Siap-siap Transformers Akan Dikirim ke Bulan

Hanya saja kondisi Optimus Prime tidak stabil dan Cade pun membantu memperbaikinya. Saat itu, para transformer sedang menjadi buronan oleh Cemeteri Wind, unit elit CIA. 

Mereka menggunakan Lockdown (Mark Ryan), transformer bayaran, untuk memburu para transformer. Cemeteri Wind, unit elit CIA tersebut mengira bahwa robot-robot transformer itu akan menghancurkan dunia.

Lockdown pun berusaha memburu Optimus Prime. Setelah mengetahui jika Optimus ada di Texas, unit tersebut bersama Lockdown pun menuju ke sana. Optimus akhirnya keluar dari persembunyiannya dan menyerang unit tersebut.

Seperti apa serunya film Transformers: Age of Extinction? Jangan lupa untuk menyaksikannya malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya