Positif Covid-19, Ayah Pemain Transformers Meninggal

Sophia Myles
Sumber :
  • Instagram/@Sophia Myles

VIVA – Ayah dari aktris Sophia Myles dikabarkan meninggal setelah dirawat karena coronavirus. Myles, yang terkenal lewat perannya dalam Underworld, Doctor Who dan Transformers, membenarkan berita itu di sebuah tweet pada hari Sabtu.

"RIP Peter Myles. Ayahku tersayang meninggal hanya beberapa jam yang lalu. Itu (coronavirus) yang akhirnya membawanya. "

Perempuan berusia 40 tahun, juga memposting sebuah pesan dan video di Twitter untuk memberikan kabar terkait penyakit ayahnya dan perawatan selanjutnya di rumah sakit. Pada Sabtu lalu, ia sempat membagikan foto sang ayah yang menggunakan respirator. 

“Kemarin saya melakukan perjalanan untuk melihat ayah saya. Ini adalah kenyataan pahit dari Coronavirus," tulis Sophia. 

Dan dalam sebuah pesan video, dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka, dengan mengatakan: "Saya hanya ingin mengirim pesan yang sangat singkat untuk mengucapkan terima kasih semuanya, jadi, terima kasih banyak untuk semua tweet Anda yang luar biasa dan manis untuk saya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ia juga meminta maaf karena  tidak bisa membalas pesan yang masuk secara langsung. Namun ia tetap berterima kasih pada orang yang mendukungnya dan hal itu membuatnya tersentuh. 

Selain itu, Sophia juga membagikan foto vintage dirinya, ayah dan saudara lelakinya sebelumnya pada hari Sabtu. Dalam captionnya Myles menulis, "Memori yang bagus untuk dibagikan mengingat apa yang sedang dialami Ayah sekarang,"?

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Myles mengatakan kru film dari stasiun penyiaran AS CBS telah memfilmkan pertemuannya dengan ayahnya pada hari Jumat, dan rekaman itu akan ditayangkan pada hari Senin. Sebagai infirmasi, Idris Elba, Tom Hanks, Rita Wilson, Daniel Dae Kim, Olga Kurylenko dan pembawa acara talk show AS Andy Cohen juga sebelumnya sempat dinyatakan positif COVID-19. 

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024