Serunya Dikta dan Febby Bangun Chemistry dalam film Love Of Fate

Love of Fate.
Sumber :
  • instagram @falconpictures_

VIVA – Rumah Produksi Falcon Pictures akan kembali merilis sebuah film terbaru bergenre drama romantis berjudul Love of Fate. Film Love Of Fate berkisah tentang cinta segitiga antara Nisa yang diperankan oleh Febby Rastanty, Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna yang diperankan oleh Dikta Wicaksono.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Nisa diceritakan akan mengunjungi Adhit, sang kekasih. Nisa pun rela melakukan perjalanan jauh dengan ditemani oleh Arjuna, pria yang baru dikenalnya saat di jalan.

Benih-benih cinta di antara mereka pun tumbuh saat keduanya menempuh perjalanan. Hal ini membuat dilema bagi Nisa. Nisa pun harus dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih sang kekasih yang akan segera menikah dengannya atau Arjuna, sosok pria yang baru dikenalnya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini diketahui menjadi proyek film pertama antara Dikta dan Febby Rastanty. Meski baru pertama kali beradu akting bersama, namun chemistry diantara keduanya cukup apik bahkan terasa hingga di luar prosesi syuting.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Hal ini terlihat selama sesi wawancara antara VIVA.co.id dengan Dikta dan Febby. Keduanya bahkan tidak canggung untuk saling berbalas candaan.

Salah satunya ketika Dikta menyanjung bisa bermain film bersama Febby Rastanty yang membuatnya serasa berperan dalam film Hollywood.

"Suatu kehormatan bisa kayak syuting di Hollywood. Jadi buat saya beradu akting dengan Febby gemeter. Susah dapat kesempatan ini susah banget," kata Dikta, Kamis 18 November 2021.

"Sebagai fans Febby Rastanty menurut chemistry kita deep banget," sambung Dikta.

Di sisi lain, keduanya pun mengungkap bagaimana Dikta dan Febby bisa membangun chemistry diantara mereka. Salah satunya kata Febby lantaran keduanya memiliki kemiripan sifat.

"Untungnya kita sama-sama kayak orangnya santai, out going, bercandaannya mirip, lumayan jadi lah," kata Febby.

"Kita menghabiskan waktu berdua sama manager makan es krim. tapi chemistry udah dapatlah kita ngobrol bentar udah tau, kesukaannya apa udah tau ya," kata Dikta sambil bercanda.

Di sisi lain, keseruan juga mereka ungkapkan selama prosesi syuting. Love of Fate sendiri diketahui mengambil setting di wilayah pedesaan di Yogyakarta. Salah satu momen yang diingat oleh Febby Rastanty adalah ketika mobil dan motor yang dikendarai keduanya sulit untuk dinyalakan.

"Kadang sedikit kendala teknis di mobil sama di motor karena itu kendaraan tua terus kalau sukanya, karena syuting berjalan menyenangkan aja, lancar-lancar aja. enggak ada kendala," kata Febby.

"Scene kita berdua kita ketawa-ketawa bukan yang mobilnya meledak gitu susah distarter sisanya gak ada masalah. Suka bawa motor suka jadi gak kaget lagi sama kondisinya," ungkap Dikta Wicaksono.

Di sisi lain, Dikta juga merasa nyaman selama menjalani prosesi syuting lantaran bisa bekerja sama dengan orang-orang yang menyenangkan.

"Lebih banyak sukanya karena mungkin karena kita jalaninnya happy orangnya juga seru-seru, lucu-lucu, febby lucu directornya juga semuanya menyenangkan gak ada yang bikin stress lokasinya juga bagus," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya