5 Film Psikopat Indonesia Paling Menakutkan dan Bersimbah Darah

Film Modus Anomali
Sumber :
  • facebook.com/modusanomali

VIVA Film psikopat merupakan sebuah film yang mempertontonkan kejadian seseorang dalam bentuk kejahatan. Mulai dari membunuh, memperkosa, sampai menyiksa korban dengan cara yang kasar. Psikopat umumnya adalah orang yang sudah bertindak seenak jidat dan memperlakukan berbagai jenis kekejaman serta tidak masuk akal pikiran seorang manusia. Film psikopat biasanya tampil dalam industri film luar negeri, tapi ternyata industri film Tanah Air juga penah memperlihatkan beberapa film dengan alur cerita yang menyeramkan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Selain itu, film psikopat ini, walau menyeramkan tapi kerap membuat para penonton penasaran. Psikopat merupakan gangguan yang bisa membawa seseorang untuk menjadi non hati nurani dan empati. Alhasil, orang yang mengalami psikopat akan lebih manipulatif, berbuat kriminal, dan sangat mudah untuk berubah. Nah, berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai film psikopat yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Apa Saja Rekomendasi Film Psikopat?

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

1. Kala

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film psikopat yang pertama berjudul Kala yang merupakan sebuah film tentang nilai kemanusiaan orang lain yang kerap kelihatan dari sebuah hal yang sederhana. Ceritanya diawali dari lima orang maling yang kemudian tertangkap dan meninggal dibakar hidup-hidup. Kemudian ada 2 orang polisi yang menyelidiki apa sebenarnya yang terjadi hingga ada sebuah pembakaran maling.

Kemudian, di cerita yang lain, terdapat seorang jurnalis yang menjadi seorang saksi mata mengenai kejadian seorang perempuan di tengah jalan. Ia ditabrak oleh beberapa mobil yang lewat. Jurnalis tersebut menjelaskan bahwa sesudah dia melihat kecelakaan tersebut, ia diikuti oleh setan. Tapi sayang, bukan setan tersebut yang menjadi sajian utama dalam film ini.

2. Pintu Terlarang

Pintu Terlarang

Photo :
  • LifeLike Pictures.

Film ini sukses membuat penontonnya ketakutan sampai kesusahan untuk tidur. Film psikopat dengan durasi 15 menit dan dibintangi oleh Fachri Albar dan Marsha Timothy ini mengangkat kisah seorang seniman patung yang mempunyai kehidupan sangat sempurna.

Sosok Gambir dalam film ini dimainkan oleh Fachri Albar yang merupakan sosok tampan dan sukses yang menjadi idola banyak perempuan. Ia kemudian menikah dengan sosok perempuan yang sangat cantik bernama Talyda. Sosok Gambir sendiri merupakan adaptasi dari salah satu novel berjudul sama karya Sekar Ayu Asmara.

3. Love and Edelweiss

Film psikopat Indonesia ini memiliki cara yang sedikit lebih halus dalam melancarkan aksinya. Kekerasan dalam rumah tangga dilakukan oleh ibu Ryo (Meriam Bellina) ditambah dari kejahatan seksual yang mesti didapatkan dari seorang pedofil yang membuat Ryo memiliki trautama sejak kecil.

Karena itu, Ryo menjadi salah seorang psikopat. Ryo bersahabat dengan seorang kekasih yang bernama Cinta dan Bugi, yang begitu protektif pada cinta. Ryo menjadi sosok penyelemat Cita di tengah kegalauannya, namun siapa yang menyangka bahwa Ryo justru terobsesi dengan Bugi.

4. Modus Anomali

Press Screening Film Modus Anomali

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Modus Anomali merupakan salah satu film psikopat yang mengangkat kisah seorang pria yang tengah berlibur. Ia bersama keluarganya berlibur di salah satu kabin yang berada di tengah hutan. Tiba-tiba pria tersebut diguncang dengan kedatangan seorang tamu dan seakan berpindah dimensi.

Keanehan tersebut tidak berhenti sampai di situ saja, ia kemudian menemukan alarm dalam jumlah yang banyak dan tersebar dan ia harus mengalahkan waktu untuk dapat kembali bersama dengan keluarganya. Teka-teki yang aneh tersebut nyatanya didalangi oleh seorang psikopat gila.

5. Killers

Salah satu adegan dalam film KILLERS

Photo :
  • The Mo Brothers

Film psikopat yang terakhir dan wajib kamu tonton adalah Killers. Film tersebut merupakan film hasil kerja sama antara Indonesia dan Jepang. Mulai dari penulisan skenario hingga tempat untuk mengambil gambar.

Karakter Bayu merupakan salah seorang jurnalis yang memiliki ambisi untuk mengungkap kasus para politisi yang mesti menerima kenyataan bahwa hubungannya harus putus. Lantaran mengatasnamakan keadilan yang dinjunjung tinggi, Bayu mulai membunuh dan membentuk karakternya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya