Spin Off Love For Sale, Arini by Love.inc Tayang 4 Februari 2022

Cast film Arini by Love Inc
Sumber :
  • IG @arinibyloveinc

VIVA – Film Arini by Love.inc yang merupakan spin off dari Love for Sale dan Love for Sale 2 dijadwalkan akan tayang pada 4 Februari 2022. Film yang disutradarai Adrianto Sinaga dan diproduseri oleh Novia Puspa Sari ini akan menceritakan tentang sosok Arini, seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Spin off Love For Sale, Film Arini by Love inc Ungkap Misteri 'Arini'

Tapi harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya. Sosok Arini yang tampak misterius ini, akan menjadi daya tarik tersendiri dibanding dengan dua film pendahulunya. Pencarian kebahagiaan dan usaha Arini menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini.

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” ungkap sutradara Arini by Love.inc, Adrianto Sinaga dalam acara jumpa pers virtual, Selasa, 25 Januari 2022.

10 Film Nasional yang Tak Bosan Ditonton

Arini dalam Love for Sale 2

Photo :
  • U-Report

Sosok Arini sendiri masih diperankan oleh Della Dartyan, yang berarti sudah ketiga kalinya ia memerankan karakter Arini. Bukan hanya Della, sejumlah nama seperti Kelly Tandiono juga berpartisipasi dalam film ini. Dalam film ini Kelly akan berperan sebagai Tiara, sosok yang eksentrik.

Jika Klien Arini ‘Love for Sale’ Bikin Ulasan untuk Aplikasi Love Inc

"Aku paling senior di Love.inc. Tiara itu orangnya eksentrik, berani bangert, suka eksperimen, punya masa lalu yang pahit. Dia kerja di Love.inc karena anaknya. Akhirnya ketemu sama Arini. Di situ ada konfliknya, ada pertemanan juga," kata Kelly menjelaskan.

Di sisi lain, Kelly juga mengungkap momen pertama dirinya mengenal sosok Della Dartyan. Diungkap Kelly, awal bertemu Della dia menganggap sosok yang begitu sombong. Namun ternyata salah, Kelly mengaku bisa mendapatkan chemistry yang kuat dengan pemeran sosok Arini itu.

"Kita ketemu kayak event, pertama kali liat Arini, diam orangnya kayak sombong. Kenal, ngobrol bareng, tahunya. Dapat banget chemistry sama Arini," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya