Seohyun SNSD Ungkap Karakternya di Jinxed at First Mirip Dengannya

Seohyun SNSD di drama Jinxed at First .
Sumber :
  • Naver

VIVA – Seohyun SNSD akan kembali berperan dalam drama Korea terbaru berjudul Jinxed At First. Memerankan tokoh Seul Bi, Seohyun mengungkapkan bahwa karakter itu mirip dengan dirinya di kehidupan nyata.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

"Ia (Seul Bi) memiliki pandangan positif tentang dunia dan memiliki rasa penasaran yang tinggi," ujar Seohyun seperti dilansir melalui laporan Xsports via Naver, Rabu, 1 Juni 2022.

Lebih lanjut, Seohyun mengatakan bahwa kepribadiannya sama dengan Seul Bi yang suka mencoba hal baru.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Ia kemudian mendeskripsikan karakter yang diperankannya itu dengan tiga kalimat, yaitu 'katak yang baru saja keluar dari kolam,' 'perempuan 14 dimensi,' dan 'romantis'.

Menurut Seohyun, Seul-Bi merupakan sosok yang ingin tahu segala hal di dunia dan memiliki keinginan yang kuat untuk belajar.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Aku selalu memikirkan dia sebagai karakter yang tak pernah puas di satu kolam dan berusaha untuk keluar dengan kakinya sendiri," kata Seohyun.

Seohyun SNSD di drama Jinxed at First .

Photo :
  • Naver

Dalam drama Jinxed at First, Seul Bi adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan dari orang yang dia sentuh. 

Dengan kemampuannya itu, Seul Bi terpaksa harus ditempatkan di rumah perawatan. Ia kemudian bertemu dengan Gong Soo-kwang, diperankan oleh Na In Woo, dan mengetahui dunia baru yang belum pernah ia temui sebelumnya. 

Jinxed at First atau Jinx's Lover diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama ini menceritakan kisah cinta pria miskin tidak beruntung yang bertemu dengan dewi keberuntungan.

Tayang dengan total 16 episode, Jinxed at First mulai hadir pada 15 Juni 2022 di Korea Selatan via KBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya