Fakta-fakta Serial Ms. Marvel Tayang Hari Ini

Ms. Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel Studios telah resmi merilis trailer untuk serial bertajuk “Ms. Marvel” pada 15 Maret 2022 lalu. Series ini mulai tayang hari ini, 8 Juni 2022 di layanan streaming Disney Plus.

Irjen Aan Ungkap Sederet Fakta Kecelakaan Maut Bus Rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater

Sosok Ms. Marvel

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios
Fakta Baru Mayat Wanita dalam Koper, Arif Sudah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Rini

Sosok Ms. Marvel menjadi seorang pahlawan super muslim pertama dalam jajaran Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada trailer tersebut, Iman Vellani diperkenalkan sebagai pemeran Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Iman Vellani lahir di Ontario, Kanada pada 3 September 2002. Diketahui jika ia merupakan anak dari imigran muslim Pakistan yang menetap di Kanada. Perempuan 20 tahun itu pernah mengenyam Pendidikan di Unionville High School.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Sinopsis Ms. Marvel

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Iman Vellani merupakan pemeran Kamala Khan alias Ms. Marvel. Kamala Khan digambarkan sebagai remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat yang juga seorang penggemar dari tokoh Captain Marvel.

Kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung. Hingga pada akhirnya ia menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti pahlawan yang di kaguminya.

Dalam komik, Kamala merupakan bagian dari Inhuman, ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik sehingga mampu memanifestasikan kekuatan Ketika terkena zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist.

Pada sebuah momen, Kamala Khan mendapat kekuatan kosmik yang aneh, seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

Karakter superhero yang berbeda

Ms. Marvel

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam konferensi pers global Ms. Marvel yang turut dihadiri VIVA belakangan ini, Iman Vellani mengungkapkan apa yang membuat karakter superhero yang ia bintangi berbeda dari superhero Marvel lainnya. 

Menurutnya, Kamala Khan selalu mengerti tentang fan culture karena dia sendiri merupakan fans dari para superhero MCU lainnya. Ia juga memiliki passion dan semangat yang dimiliki oleh setiap fans Marvel lainnya. 

"Dia bereaksi seperti yang kita lakukan ketika dia mendapat kekuatan. Budaya dan agama tidak pernah menjadi hal utama dari kepribadiannya. Itu hanya bagian dari hidupnya. Itu hanya hal yang normal. Kami tidak ingin membuat serial tentang seorang Muslim-Pakistan. Ini tentang pecinta Avengers yang kebetulan adalah seorang Muslim Pakistan," kata Vellani. 

Ms. Marvel jauh berbeda dengan serial Marvel lainnya

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Bos Marvel sekaligus produser eksekutif Ms. Marvel menjanjikan bahwa serial ini akan jauh berbeda dengan serial Marvel sebelumnya. Ms. Marvel disebut akan menghadirkan semangat, gaya, getaran dan emosi yang baru. Ia juga berharap, serial ini dapat mempromosikan inklusivitas.

"Marvel, ini adalah hak istimewa, karena tidak hanya ada reinterpretasi setiap beberapa tahun dari karakter yang ada, tetapi sesekali, karakter baru muncul yang menarik perhatian penonton. Karakter ini melakukan itu. Orang-orang mulai bertanya, "Kapan Kamala Khan hadir? Kapan Ms. Marvel hadir?" ucap Feige. 

Para pemeran Ms. Marvel

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Beberapa pemeran serial "Ms. Marvel" diantaranya Saagar Shaikh sebagai kakak laki-lakinya bernama Aamir, Mohan Kapur (seri Disney Plus Hotstar "Crime Next Door") dan Zenobia Shroff ("The Big Sick") sebagai orangtuanya, Muneeba dan Yusuf, Matt Lintz ("The Walking Dead") sebagai sahabatnya Bruno, Aramis Knight ("Into the Badlands") sebagai Red Dagger.

Ms. Marvel ini dijadwalkan tayang hari ini, 8 Juni 2022 di Disney+ Hotstar. Siap untuk menonton serial terbaru Marvel?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya