Film Madu Murni, Irish Bella: Laki-laki Pikir 2 Kali Sebelum Poligami

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA Showbiz– Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru berjudul Madu Murni. Dalam film produksi Starvision Plus itu, Irish dan Ammar berperan sebagai pasangan suami istri, Mustaqim dan Murni.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ternyata, film Madu Murni merupakan proyek comeback Irish dan Ammar ke dunia film setelah vakum selama tiga tahun. Sebelumnya, pasangan suami istri itu dikenal sebagai aktor dan aktris yang kerap muncul dalam sinetron.

"Ini memang film yang sangat bersejarah buat kita berdua. Untuk saya dan suami setelah vakum bertahun-tahun, akhirnya kembali lagi ke film Madu Murni. Filmnya kayak roller coaster seru banget," kata Irish Bella di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Selasa, 21 Juni 2022.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Madu Murni

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Film Madu Murni bercerita mengenai kehidupan poligami dengan masalahnya tersendiri. Oleh karena itu, Ammar mengungkapkan bahwa film ini dapat memberi pelajaran kepada kaum pria agar berpikir dua kali jika ingin poligami.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Banyak sekali pelajaran di film ini. Saya senang bisa bekerja sama dengan semuanya. Film ini banyak sekali pelajaran sebagai laki-laki agar berpikir dua kali kalau mau poligami," kata Irish Bella.

Film Madu Murni bercerita tentang Mustaqim, mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih hutang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih banyak. Tapi, Murni istrinya, tak pernah mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan suaminya yang penuh risiko dunia akhirat.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Atas saran rekannya, Rojak (Tanta Ginting), Mustaqim akhirnya menikah lagi dengan Yati (Aulia Sarah). Bagaimana kehidupan yang mereka jalani? 

Film Madu Murni akan tayang pada tanggal 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya