Song Joong Ki Siap Bintangi Film Terbaru

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan akan segera membintangi film terbaru. Outlet media Edaily mengabarkan bahwa Song Joong Ki telah memilih film berjudul Hwaran sebagai proyek film berikutnya.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dilansir Soompi pada, Jumat 24 Juni 2022, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C juga mengonfirmasi bahwa artisnya memiliki respons yang positif terhadap tawaran film tersebut.

"Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Hwaran," kata HISTORY D&C, dikutip VIVA, Jumat 24 Juni 2022.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Hwaran adalah film noir yang bercerita tentang karakter berbahaya dan membuat pilihan-pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film tersebut akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Song Joong Ki sebelumnya juga telah sukses membintangi beberapa film. Film terakhir yang dibintangi oleh mantan suami Song Hye Kyo tersebut adalah Space Sweepers pada 2021.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Di tahun 2017, Song Joong Ki tampil dalam film The Battleship Island yang sempat populer di kalangan para penggemar film Korea Selatan. Ada juga film A Werewolf Boy (2012), The Grand Heist (2012), Penny Pinchers (2011), dan lainnya.

Sedangkan untuk drama Korea, Song Jong Ki terakhir kali terlibat adu akting dengan aktris Jeon Yeo Bin dalam Vincenzo yang tayang di tvN pada 2021.

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki tengah dalam proses syuting drama di JTBC yang berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Drama fantasi tersebut adalah adaptasi dari novel web terkenal dengan judul yang sama.

Drama Chaebol Family's Youngest Son menceritakan tentang sekretaris keluarga kaya di Korea Selatan yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo yang merupakan seorang pekerja di Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Ia kemudian dibunuh oleh anak termuda di keluarga tersebut yang bernama Jin Do Joon. Suatu hari, Song Joong Ki justru terbangun sebagai Jin Do Joon dan berniat untuk mengambil alih kekayaan keluarga tersebut.

Drama Chaebol Family's Youngest Son disutradarai oleh Jung Sae Yoon dengan penulis naskah San Kyeong (penulis web novel) dan Kim Tae Hee.

Selain Song Joong Ki, drama Chaebol Family's Youngest Son juga menampilkan Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, dan Kim Young Jae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya